Hiburan

NCT DREAM bahagia gelar konser stadion perdana di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Grup idola NCT DREAM merasa bahagia dan bangga karena dapat melakukan konser stadion perdana mereka di Jakarta, tepatnya dalam konser NCT DREAM THE SHOW 3 DREAM()SCAPE di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (18/5) malam.

Sudah beberapa kali mengadakan konser di Jakarta, konser kali ini menjadi sesuatu yang istimewa bagi anggota NCT DREAM. Untuk pertama kalinya, NCT DREAM berhasil menggelar konser THE SHOW 3 DREAM()SCAPE di salah satu stadion terbesar di Indonesia, yakni Gelora Bung Karno.

“Saya senang sekali bisa melihat NCTzen (basis penggemar NCT) sebanyak ini di sebuah stadion,” kata Jisung, salah satu personel NCT DREAM.

Baca juga: NCT DREAM di Jakarta: Kalian gacor!

Baca juga: Renjun absen, NCT DREAM pukau penggemar di konser Jakarta

 “Kami akan mengeluarkan energi kami sebagai penyanyi malam ini, kalian juga ya!”.

Meskipun hanya tampil satu hari, NCT DREAM merasa senang akhirnya dapat menyapa NCTzen kembali. Bahkan, dengan lokasi lebih besar dan jumlah penonton lebih banyak dibandingkan konser-konser mereka di Indonesia sebelumnya.

Sepakat dengan Jisung, Haechan juga mengungkapkan rasa bahagianya di konser malam tadi, “NCT DREAM kembali setelah beberapa waktu, tetapi kali ini di stadion”.

Jisung kembali berkomentar, “Selama beberapa tahun terakhir, kami melakukan pertunjukan di tempat yang lebih kecil, tetapi setelah beberapa tahun kemudian akhirnya kami bisa melakukan pertunjukan di stadion!”.

Baginya, perjalanan karier NCT DREAM selama ini merupakan hal yang luar biasa. Tentunya dengan dukungan penuh dari NCTzen selama ini.

“Ini semua berkat kalian (NCTzen)! Terima kasih sudah membuat kenangan indah bersama kami,” kata Jisung.

Mark pun menimpali, “Rasanya kami bahagia dikelilingi oleh kalian semua, kalian benar-benar indah!”.

Baca Juga:   Red Velvet bakal gelar "fanconcert" di Jakarta pada September 2024

Malam tadi, NCT DREAM berhasil membawakan sekitar 25 lebih lagu dari album-album mereka, termasuk album terbarunya “DREAM()SCAPE”yang dirilis bulan Maret 2024.

Konser NCT DREAM THE SHOW 3 DREAM()SCAPE merupakan pertunjukan perdana mereka di Indonesia tahun ini, setelah terakhir kali datang ke sini pada tahun 2023.

Baca juga: Mark NCT rilis single solo terbaru bertajuk “200”

Baca juga: NCTzen bagikan pernak-pernik ke penonton konser NCT DREAM di Jakarta

Baca juga: Renjun NCT DREAM hiatus karena masalah kesehatan

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button