Hiburan

NCT NEW TEAM luncurkan akun media sosial resminya

Jakarta (LiveNews) – Sub unit terbaru dari NCT, yakni NCT NEW TEAM, meluncurkan akun media sosial resmi mereka untuk menyambut hari debut mereka yang hingga kini masih dirahasiakan tanggal pastinya.

 

Soompi.com, Rabu, melaporkan sub unit NCT yang dibentuk dalam acara “NCT Universe: LASTART” tersebut telah meluncurkan sejumlah akun media sosial resmi mereka. Selain membuka akun grup resmi di Twitter/X, Instagram, dan YouTube, NCT NEW UNIT juga meluncurkan gambar teaser dengan nama anggota dan dua tanggal misterius, yaitu tanggal 8 Oktober dan 19 Oktober.

Baca juga: NCT U resmi rilis lagu terbaru “Baggy Jeans”

 

“Kami NCT NEW TEAM! Ingin melihat sesuatu yang baru? (menampilkan tautan Instagram mereka),” tulis SM Entertainment di akun Twitter/X @NCT_newteam.

 

Akun Twitter/X resmi mereka juga menampilkan foto keenam anggota NCT NEW TEAM dengan dua konsep berbeda. Dalam unggahan tersebut, terlihat Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, dan Ryo tengah berpose dengan mengenakan seragam basket dan seragam sekolah.

 

Di akun Instagram mereka, sejumlah unggahan dari keenam anggota NCT NEW TEAM juga terlihat telah mengisi beranda media sosial ini. Namun, kanal YouTube mereka hingga kini masih kosong dan belum terisi oleh konten apapun.

 

Sementara itu, NCT NEW TEAM yang sebelumnya memiliki formasi tujuh anggota harus membatalkan debut Jungmin, salah seorang anggota mereka karena alasan kesehatan. SM Entertainment selaku agensi mereka pun telah mengumumkan keputusan tersebut pada Senin (2/10) kemarin kepada para penggemar.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto

Baca Juga:   "Sri Asih" raih penghargaan di Fantastic Fest 2023 di AS

Related Articles

Back to top button