Hiburan

NCTzen bagikan pernak-pernik ke penonton konser NCT DREAM di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah anggota basis penggemar NCT, yang disebut NCTzen, membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar yang hendak menonton konser NCT DREAM yang bertajuk THE DREAM SHOW 3 : DREAM()SCAPE di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Di antara penggemar yang membagikan pernak-pernik gratis di area konser NCT DREAM ada Nana dan Gladys, penggemar yang datang dari Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

“Kita berdua yang bikin freebies-nya, kita ketemuan terus bikin bareng. Aku (membagikan) 100,” kata Nana.

Gladys menambahkan, “Aku 35 freebies“.

Nana dan Gladys membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar yang menyapa mereka dan membagikan ulang pengumuman pembagian pernak-pernik konser mereka di akun X masing-masing.

Mereka senang bisa menyaksikan konser NCT DREAM di Jakarta tahun ini dan ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemar lain dengan memberikan pernak-pernik gratis.

“(Kami) menunggu ‘Poison’ dan ‘Box’'(dinyanyikan). Oh kami suka Mark Lee juga,” kata Nana dan Gladys.

Baca juga: NCT DREAM hadirkan 10 lagu dengan beragam genre di album baru

Baca juga: NCT 127 & NCT DREAM gelar jumpa penggemar tandai tujuh tahun karier

Dua orang NCTzen asal Bekasi yang bernama Vira dan Aqila juga membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar lain yang hendak menyaksikan konser. Mereka antara lain menyiapkan stiker dan pin.

“Kita siapin 50 freebies, isinya macam-macam,” kata Vira, yang berharap grup idolanya membawakan lagu “Candy” dalam konser.

​​​​”Syaratnya cuma say ‘hai’ aja ke kita, terus jangan lupa tag kita di akun Twitter masing-masing,” Aqila menambahkan.

Bagi Nana, Gladys, Vira, serta Aqila, membagikan pernak-pernik gratis kepada sesama penggemar merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap idola yang telah menghadirkan kebahagiaan dengan musik-musik mereka.

NCT DREAM beranggotakan Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung. Grup ini terakhir datang ke Indonesia tahun 2023.

Baca Juga:   Kemendikbudristek ajak masyarakat lestarikan musik tradisi Indonesia

Mereka tampil dalam konser NCT Dream Tour The Dream Show 2: In A Dream di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD City di Tangerang, Banten, dari 3 sampai 6 Maret 2023.

Baca juga: NCT DREAM kembali ke Indonesia dalam tur dunia The Dream Show 3

Baca juga: Mark NCT rilis single solo terbaru bertajuk “200”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button