Hiburan

Nelly Furtado jarinya luka karena terjatuh saat tampil di Coachella

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Nelly Furtado (45) jarinya terluka karena terjatuh saat tampil dalam festival Coachella di California, Amerika Serikat.

Menurut siaran The Hollywood Reporter, para penggemar menyaksikan Furtado tersandung dan jatuh setelah bergabung dengan Dom Dolla membawakan lagu mereka, “Eat Your Man”, pada Sabtu (13/4) malam.

Furtado membagikan cuplikan rekaman video penampilannya melalui Instagram Story pada hari itu, dan selanjutnya dia membagikan foto jarinya yang berdarah seusai pertunjukan di akun sosial medianya.

“Benar-benar meninggalkan semuanya di atas panggung, termasuk darah saya”, demikian tulisannya di akun media sosial. 

Cuplikan rekaman video penampilan Furtado menunjukkan dia terjatuh ke lantai setelah melantunkan lirik, movin’ my body like a nympho.

Namun, penyanyi R&B itu dengan cepat bangkit dan memberitahu penonton, “I say it right, now do what I say.”

Baca juga: Lana Del Rey tampil epik pada pembukaan Coachella 2024

Festival Coachella memulai pertunjukan akhir pekan pertamanya pada Sabtu (13/4) di Empire Polo Club di Indio, California.

Selain menghadirkan Lana Del Rey, Tyler, the Creator, Doja Cat, dan No Doubt sebagai penampil utama, penyelenggara juga menyuguhkan penampilan Blur, Ice Spice, Tyla, Skepta, Suki Waterhouse, Sublime, Jon Batiste, Carin León, Bebe Rexha, dan Reneé Rapp dalam festival tersebut.

Baca juga: Kesha ubah bait pertama lirik lagu “TiK ToK” saat tampil di Coachella

Baca juga: Shakira umumkan tur dunia 2024 saat tampil di Coachella

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Semarang Night Carnival meriahkan HUT ke-477 Kota Semarang

Related Articles

Back to top button