Hiburan

Niall Horan bawakan lagu “Night Changes” dari One Direction

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota grup One Direction, yakni Niall Horan membawakan lagu “Night Changes” dari One Direction saat gelaran konsernya bertajuk The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (11/5).

“Terima kasih kepada Tuhan atas berkat luar biasa dari-Nya karena saya masih bisa berdiri di atas panggung sampai hari ini,” kata Horan usai menyanyikan sejumlah lagu untuk penampilannya malam tadi.

Dia melanjutkan, “Tolong nikmati pertunjukan ini ya! Teman-teman (band pengiring) saya dan saya telah bekerja keras untuk itu”.

Baca juga: “Nice To Meet Ya” jadi lagu pembuka konser Niall Horan di Jakarta

Usai menyampaikan isi hatinya, Horan kembali bersiap untuk tampil dengan iringan alat musik berbeda bersama rekan-rekannya. Ada gitar, biola, hingga keyboard yang ikut mengiringi Horan dalam menyanyikan lagu “Flicker”.

There’s a light in the dark, still a flicker of hope that you first gave to me (Ada cahaya dalam kegelapan, masih ada secercah harapan yang pertama kali kau berikan padaku),” suara merdu Horan pun membuat penggemar diam sejenak untuk meresapi makna di balik lagu “Flicker”.

Selama kurang lebih empat menit, Horan membawakan “Flicker” yang disambut tepuk tangan dan sorakan gembira dari para penggemar. Tidak berhenti di situ, Horan kembali menyanyikan lagu berikutnya, yakni “Night Changes” dan sukses membuat penggemar bersorak ramai.

Baca juga: elijah woods bawakan “Past Live” untuk buka konser Niall Horan

Goin’ out tonight, changes into something red (Keluar malam ini, berubah menjadi sesuatu yang merah),” Horan pun tersenyum penuh makna saat penggemar ikut menyanyikan lagu tersebut.

Baca Juga:   Tampilan beda Jesse Eisenberg dan Riley Keough di "Sasquatch Sunset"

Horan seakan mengajak penggemar untuk melihat kembali kebersamaan One Direction sebelum semua anggota memutuskan untuk hiatus pada tahun 2015 lalu. Meskipun terbilang lama, para penggemar masih menghapal lagu “Night Changes” dengan baik di konser tadi malam.

Setelah bernostalgia sejenak dengan “Night Changes”, Horan kembali menampilkan sejumlah lagu lainnya. Mulai dari “This Town”, “You Could Start A Cult”, hingga “Slow Hands.

Baca juga: elijah woods bawakan lagu “Cruel Summer” Taylor Swift di Jakarta

Baca juga: elijah woods jadi tamu spesial konser Niall Horan di Jakarta

Baca juga: One Direction siapkan kejutan untuk perayaan ultah ke-10

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button