Hiburan

“Nice To Meet Ya” jadi lagu pembuka konser Niall Horan di Jakarta

Jakarta (LiveNews) – Lagu “Nice To Meet Ya” jadi lagu pilihan Niall Horan untuk membuka konser The Show Live on Tour 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (11/5) setelah sembilan tahun lamanya tidak berkunjung ke Indonesia.

Nice to meet ya, what’s your name? Let me treat ya to a drink (Senang bertemu denganmu, siapa namamu? Izinkan aku membelikanmu segelas minuman),” dengan iringan bass miliknya serta band pengiring, Horan mulai menyanyikan lagu tersebut untuk penggemar yang hadir malam tadi.

Baca juga: elijah woods jadi tamu spesial konser Niall Horan di Jakarta

Mendengar suara Horan di atas panggung, seketika penggemar pun berdiri dari kursi masing-masing dan bersorak gembira menyambutnya, “Waaa! Niall Horan!”.

Horan pun tersenyum lebar sambil mengarahkan pandangan ke sekeliling area konser hingga lagu “Nice To Meet Ya” selesai dinyanyikan. Tanpa henti, Horan kembali menampilkan sejumlah lagu miliknya, seperti “Small Talk”, “On The Loose”, dan lainnya sebelum menyapa penggemar.

Setelah merampungkan sejumlah lagu, Horan menyapa penggemar dengan semangat, “Apa kabar Indonesia? Wah, sudah lama sekali ya saya tidak ke sini! sepuluh tahun? Oh sembilan tahun yang lalu ya saya terakhir ke sini?”.

Dia melanjutkan, “Terima kasih ya, akhirnya saya bisa datang ke sini lagi setelah sekian lama! Mari nikmati pertunjukan hari ini!”

Horan pun melanjutkan penampilannya malam tadi dengan durasi kurang lebih selama dua jam lamanya. Tidak hanya tampil menghibur penggemar, Horan juga melakukan ragam percakapan lucu dan tingkah lucu saat berada di atas panggung.

Penggemar pun akhirnya dapat mengobati rasa rindu mereka terhadap Horan setelah sembilan tahun lamanya. Terakhir kali Horan datang bersama grup musiknya, One Direction pada tahun 2015.

Baca Juga:   Raditya Dika koleksi Pokemon dari sepatu sampai kursi permainan

Kini, Horan berhasil melaksanakan tur solonya bertajuk Live on Tour 2024 ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Dalam konser tersebut, Horan menampilkan lagu-lagu dari karya musik terbarunya di album The Show, serta sejumlah single hit miliknya.

Baca juga: elijah woods bawakan “Past Live” untuk buka konser Niall Horan

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024

Baca juga: Niall Horan desak penggemar hentikan perbincangan reuni One Direction

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Laode Masrafi
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button