Hiburan

Nichkhun nyanyikan lagu “Pandangan Pertama” dari RAN

Jakarta (LiveNews) – Solois Nichkhun memberikan kejutan kepada para penggemar dengan menyanyikan lagu “Pandangan Pertama” dari grup musik Indonesia, RAN, dalam jumpa penggemar bertajuk NO.624​​​​​​​: NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA yang berlangsung di Balai Sarbini Jakarta pada Sabtu (27/4) malam. 

“Saya ingin melakukan sesuatu yang lebih lokal, jadi saya akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia dan saya telah berlatih sangat keras untuk itu,” kata Nichkhun, anggota grup Korea Selatan 2PM.

“Saya sangat gugup karena takut melafalkannya dengan salah, jadi, semua, mari bernyanyi bersama!” katanya kepada Hottest, basis penggemar 2PM.​​​​​​​

Baca juga: Album solo Nichkhun 2PM dirilis
Baca juga: Nichkhun sapa Hottest Jakarta setelah sembilan tahun

Hottest bersorak gembira saat intro lagu “Pandangan Pertama” mulai terdengar, lalu ikut menyanyikan lagu itu bersama Nichkhun.

​​​​​​Nichkhun hanya menyanyikan sekitar separuh dari lagu tersebut. Lagu “Pandangan Pertama” aslinya berdurasi lima menit, tetapi dia hanya membawakan sebagian lagu selama sekitar dua menit.

​​​​​​​”Sangat sulit untuk menyelesaikan keseluruhan lagu, jadi saya hanya mencoba…, apakah tidak masalah?” tanya Nichkhun pada akhir penampilannya.

“Tidak masalah! Sekali lagi! Sekali lagi!” jawab Hottest kompak.

Nichkhun pun memenuhi permintaan penggemar, menyanyikan lagi lagu “Pandangan Pertama” tanpa iringan musik bersama Hottest.

Dalam acara jumpa penggemar itu, Nichkhun juga membawakan lagu 2PM dan lagu solonya serta bermain bersama dengan penggemar terpilih dan membagikan hadiah kepada penggemar yang beruntung.

Baca juga: Nichkhun 2PM akan luncurkan album solo pertama

Baca juga: Nichkhun 2PM segera debut di Hollywood

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Fajar Nugros ungkap cara jitu agar pesan dari karya mudah dipahami

Related Articles

Back to top button