Hiburan

Nichkhun sapa Hottest Jakarta setelah 9 tahun lamanya

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari grup idola 2PM Nichkhun kembali menyapa Hottest (basis penggemar Nichkhun dan 2PM) di Jakarta setelah sembilan tahun lamanya dalam acara “NICHKHUN FANMEETING IN JAKARTA ‘NO.624’”, Sabtu malam.

I wanna make you smile, every chance I got (Saya ingin membuatmu tersenyum, setiap kali saya memiliki kesempatan),” perlahan Nichkhun naik ke atas panggung di Balai Sarbini, Jakarta, sambil menyanyikan lirik pertama dari lagu “Stay In” miliknya.

Hottest yang hadir malam tadi pun bersorak gembira menyambut Nichkhun di atas panggung. Dengan senyuman hangat, Nichkhun menyanyikan lagu “Stay In” sambil melambai ke arah Hottest di berbagai sudut kursi penonton.

Nichkhun terlihat menawan dengan busana jaket denim berpola hati dan celana panjang berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Nichkhun mengenakan sepatu kulit berwarna hitam dengan gaya rambut yang memperlihatkan keningnya.

Baca juga: Nichkhun 2PM segera debut film Hollywood lewat “The Modelizer”

Usai menyanyikan “Stay In”, Nichkhun menyapa Hottest di Jakarta dengan penuh semangat.

“Halo Indonesia, saya Nichkhun! Apa kabar?” sapa Nichkhun.

Hottest pun bersorak kompak dan menjawab, “Baik!”

Nichkhun kembali berkata, “Sebenarnya saya tidak terlalu ingat (kapan terakhir kali ke sini), tetapi, Hottest mengatakan kalau saya terakhir datang ke sini tahun 2015”.

Bahkan, Nichkhun mengingat momen saat dirinya menyanyikan lagu “Satu-satu Aku Sayang Ibu” saat kunjungan terakhirnya di Indonesia pada 2015. Dia pun mengenang kembali momen itu dengan menyanyikan lagu ”Satu-satu Aku Sayang Ibu” bersama Hottest yang datang.

“Satu-satu, aku sayang ibu,” suara lembut Nichkhun bersatu padu dengan riuhnya suara Hottest yang datang.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan percakapan bersama Hottest untuk topik TMI (Too Much Information) Nichkhun, mulai dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Nichkhun beberapa waktu lalu hingga proyek musiknya.

Baca Juga:   Film "Monster" Hirokazu Kore-eda segera tayang di Indonesia

“Saya sempat memeriksakan diri saya beberapa waktu lalu, dan hasilnya sangat baik, di atas rata-rata,” kata pria berusia 35 tahun itu.

Setelah berbincang sejenak dengan Hottest di Jakarta, Nichkhun kembali melanjutkan acara dengan sejumlah penampilan menarik, antara lain menyanyikan sejumlah lagu solo miliknya dan 2PM hingga berbagi hadiah untuk penggemar yang beruntung.

Baca juga: SHOWNU X HYUNGWON MONSTA X rilis single cover 2PM “I Hate You”

Baca juga: I.M dari MONSTA X umumkan tur dunianya “Off The Beat”

Baca juga: Yunho dan Changmin TVXQ! bermaafan Lebaran di panggung konser

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button