Hiburan

Noui pancarkan keajaiban lewat single “the moon is not here”

Jakarta (LiveNews) – Noui kembali hadir dengan single baru bertajuk “the moon is not here” menggambarkan kehidupan di pandangannya yang kerap penuh keajaiban namun tak banyak disadari oleh manusia.

Menurut Noui manusia seringkali memandang keajaiban sebagai sesuatu yang tidak dapat dicapai dan berada di luar dirinya yang menjadi ilusi terbesar dalam hidup.

Dalam keterangan resminya, Selasa, single “the moon is not here” menjadi single pembuka yang disiapkan gadis berusia 28 tahun itu untuk EP (Extended Playlist) “BORDER ROOM” yang disiapkan rilis pada akhir 2023.

Baca juga: Noui bawa sentuhan rap pada “reverie” bersama Ariel Nayaka

Single “the moon is not here” bisa tercipta berkat kepiawaian noui merancang kata, selanjutnya ia dibantu oleh Gamaliel sebagai pengarah vokal, dan memproduksinya dengan CVX.

Noui merasa dengan kolaborasi tersebut mereka telah menciptakan karya yang melampaui batas dan genre, menawarkan cita rasa keajaiban yang siap dibagikan kepada dunia.

Hal menarik lainnya dari lagu ini ialah terpilih sebagai salah satu Original Soundtrack (OST) untuk film layar lebar yang akan tayang dalam waktu dekat yaitu “Bangku Kosong”.

Baca juga: noui gambarkan peliknya pendewasaan diri manusia dalam “reverie”

Film yang diarahkan sutradara kondang Monty Tiwa itu akan tayang pada Oktober 2023 dan dengan kehadiran “the moon is not here” diharapkan bisa menambah pengalaman baru bagi pendengar Noui.

“the moon is not here” kini sudah dapat didengarkan di berbagai digital streaming platform dan menjadi pembuka yang tepat untuk EP noui selanjutnya “BORDER ROOM”.

noui sebelumnya dikenal juga sebagai artis cover YouTube dan akhirnya memulai perjalanan karir solonya di 2021 bersama Wonderland Records.

Baca Juga:   Gitaris Korn, Brian "Head" Welch ungkap rencana album baru tahun depan

Ia debut dengan single “everytime we fall”, dan lalu di 2022 ia merilis EP perdananya yang berjudul innerchild”. Pada 2022 juga dirinya berkesempatan mengisi OST untuk sekuel film horor laris “Keramat 2” dengan judul lagu “hometonone”.

Baca juga: Noui gambarkan rindu rumah lewat “hometonone”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button