Hiburan

Nugie alami dilema saat berperan di film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”

Jakarta (LiveNews) –

Aktor dan penyanyi Nugie mengaku sempat mengalami dilema dalam memerankan sosok Alim Suganda dalam film barunya “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”.

 

“Aku belum pernah mengalami satu dilema dalam membaca karakterku,” katanya dalam konferensi pers peluncuran trailer dan poster resmi “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” di Jakarta, Selasa.

 

Dilema itu dirasakan pemilik nama asli Agustinus Gusti Nugroho karena harus memerankan sosok pejabat yang memiliki karakter bejat. Ia juga ditantang sang sutradara Hanung Bramantyo untuk memperlihatkan dan membongkar kemunafikan untuk mendalami sosok tersebut.

Baca juga: MVP Pictures luncurkan trailer resmi “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa”

 

Ia pun mengaku tidak pernah terpikir akan memerankan sosok tersebut selama karirnya di industri film.

 

“Mas Hanung mempercayakan satu karakter yang saya sama sekali nggak pernah kepikiran bakal mainin, dan ternyata ini salah satu karakter yang banyak ditolak, kok aku mau,” ucapnya sambil tertawa.

 

 

Film “Tuhan, Izinkan Aku Berdosa” mengisahkan perjalanan Kiran mencari jati diri dalam ketaatannya sebagai muslimah yang diadaptasi dari novel karya Muhidin M Dahlan berjudul “Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur”, dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia tanggal 22 Mei. Selain Nugie, pemain lain juga turut membintangi seperti Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, dan Andri Mashadi.

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   ZEROBASEONE akan gelar konser perdana di Indonesia pada Oktober 2024

Related Articles

Back to top button