Hiburan

Ok Taecyeon bakal jadi barista hingga target nol emisi Toyota

Jakarta (LiveNews) – Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif pada Jumat (13/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, dari Ok Taecyeon bakal jadi barista saat konser di Jakarta, hingga Toyota siapkan kendaraan elektrik seluruh segmen untuk mencapai target nol emisi.

1. Ok Taecyeon bakal jadi barista saat konser di Jakarta

Penyanyi idola sekaligus aktor asal Korea Selatan Ok Taecyeon akan mengemban peran sebagai barista dan menyeduh kopi secara langsung di atas panggung saat mengadakan acara jumpa penggemar bertema “2023 OK TAECYEON in Jakarta: SpecialTY” pada 21 Oktober 2023.

Promotor KIG LIVE mengatakan konsep acara Ok Taecyeon nantinya dibuat bertema kafe, sebuah konsep yang berbeda dengan acara serupa sebelumnya. Mereka juga menjanjikan malam yang dipenuhi hiburan, musik, dan kenangan tak terlupakan. Penggemar beruntung di konser itu akan memiliki kesempatan eksklusif untuk disajikan secangkir kopi oleh Ok Taecyeon.

2. Nadin Amizah ekspresikan diri lewat “Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya”

Penyanyi dan pencipta lagu Nadin Amizah siap kembali memanjakan telinga dan meluluhkan hati pendengar melalui album terbarunya bertajuk “Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya”. Album teranyar Nadin Amizah itu mengusung tema besar menemukan cinta untuk diri sendiri melalui cinta dari orang-orang terkasih.

3. Laura Basuki lakukan riset perselingkuhan untuk “Merajut Dendam”

Aktris Laura Basuki melakukan riset tentang perselingkuhan sebelum memerankan karakter Nina dalam serial terbarunya “Merajut Dendam.” Laura Basuki juga mengomentari fakta bahwa perselingkuhan bukanlah isu yang asing, tetapi, sering terjadi di sekitar masyarakat dan bahkan menjadi berita di media massa.

Serial “Merajut Dendam”, yang dibintangi Laura Basuki dan Oka Antara, menggali isu perselingkuhan lebih mendalam dan memberikan sudut pandang yang lebih kompleks. Serial itu bercerita tentang Nina, seorang wanita yang tangguh dan penuh strategi yang berusaha menyelamatkan keluarganya dari perselingkuhan suaminya, meskipun hal itu sangat sulit.

Baca Juga:   5 strategi keuangan syariah pembawa keberkahan

4. Threads hadirkan dua fitur baru “Edit” dan “Voice Thread”

Layanan media sosial, Threads yang dikembangkan Instagram, mengumumkan pada pekan ini merilis secara resmi dua fitur baru yakni “Edit” dan “Voice Thread”. Hal itu diumumkan langsung oleh Kepala Instagram Adam Mosseri di unggahan Threads-nya. Bagi pengguna yang ingin memanfaatkan fitur “Edit”, fitur ini bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh pemilik akun Threads.

5. Target nol emisi, Toyota siapkan kendaraan elektrik seluruh segmen

PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk turut ambil andil terhadap misi global dalam mencapai karbon netral atau nol emisi di tahun 2050 dengan berfokus pada elektrifikasi yang tidak terbatas hanya pada segmen pasar tertentu.

Sama seperti misi induknya Toyota Motor Corporation, PT TAM melalui gerakan “It’s Time For Everyone” yang berarti “ini waktunya untuk semua orang” menargetkan untuk melakukan elektrifikasi kendaraan massal yang terjangkau, tidak hanya untuk kelas ekonomi A, namun, juga kelas B.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button