Hiburan

ONE OK ROCK rilis lagu terbaru “Make It Out Alive”

Jakarta (LiveNews) – Grup band rock asal Jepang, ONE OK ROCK kembali merilis lagu terbaru berjudul “Make It Out Alive” pada Kamis malam (24/8) waktu setempat dan berkolaborasi dengan seri video game “Monster Hunter”.

“Kejutan! Lagu terbaru ‘Make It Out Alive’ rilis sekarang! ONE OK ROCK X Monster Hunter sekarang,” tulis keterangan di akun X/Twitter resmi mereka @ONEOKROCK_japan.

Lagu “Make It Out Alive” dirilis sebagai soundtrack terbaru untuk seri video game “Monster Hunter”, waralaba media Jepang yang berpusat pada serangkaian video game role-playing bertema fantasi sejak 2004.

Baca juga: One Ok Rock umumkan konser hari kedua di Indonesia 30 September 2023

ONE OK ROCK akan membuat musik video khusus untuk lagu tersebut untuk dirilis pada tanggal 29 Agustus. Melalui teaser atau cuplikan video singkat yang dibagikan, kemungkinan besar ONE OK ROCK akan memadukan unsur grafis serta visual dari game “Monster Hunter” di dalam musik video lagu “Make It Out Alive”.

Saat ini, penggemar dapat mengakses lagu baru dari ONE OK ROCK tersebut melalui aplikasi streaming musik digital Spotify, Apple Music, deezer, dan lainnya.

ONE OK ROCK telah melaksanakan “Luxury Disease Tour 2023” ke sejumlah negara di Eropa, seperti Prancis, Italia, Jerman, dan lainnya. Rangkaian konser “Luxury Disease Tour” sebelumnya telah dibuka di Jepang pada 2022 lalu di sejumlah kota, yakni Tokyo, Nagoya, Fukuoka, Osaka, dan Saitama.

Pada September mendatang, ONE OK ROCK juga akan menyambangi Indonesia dalam tur konsernya tersebut.

ONE OK ROCK yang dipunggawai oleh Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya terbentuk sejak 2005 dan resmi melakukan debut pada tahun 2007. Kini, mereka menjadi salah satu band terbesar dengan melakukan banyak proyek kolaborasi musik bersama para musisi dunia.

Baca Juga:   Noui pancarkan keajaiban lewat single "the moon is not here"

Pada April 2015, band tersebut telah menandatangani kesepakatan distribusi di seluruh dunia dengan Warner Bros. Sejak saat itu, mereka mulai mengadakan tur konser di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Eropa, hingga Australia.

Baca juga: ONE OK ROCK rilis lagu “Renegades”, ditulis bersama Ed Sheeran

Baca juga: RADWIMPS siap helat konser virtual global “SHIN SEKAI: nowhere”

Baca juga: Asian Kungfu Generation hibur penggemar pada konser perdana di Senayan

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button