Olahraga

Panas! Pochettino Mulai Terganggu dengan Sikap Steven Gerrard Soal Gallagher

Mauricio Pochettino dikabarkan tidak senang dengan sikap Steven Gerrard yang membujuk Connor Gallager meninggalkan Chelsea di bursa transfer.

LiveNews – Mauricio Pochettino dikabarkan tidak senang dengan sikap Steven Gerrard yang membujuk Connor Gallager meninggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer.

Melansir dari Express, hubungan Mauricio Pochettino dengan Steven Gerrard saat ini sedang tidak baik. Sebab, pelatih Chelsea kurang suka dengan perilaku manajer Al Ettifaq tersebut.

Dilaporkan, Gerrard sudah membujuk Conor Gallagher untuk bergabung ke klub Arab Saudi itu untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2024.

Pochettino merasa terganggu dengan langkah dari legenda Liverpool itu lantaran menurutnya, tidak seharusnya Gerrard mendekati pemain di Januari.

Plus, Al Ettifaq juga sudah dikenal sebagai klub yang mampu merekrut banyak pemain Eropa seperti Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, dan Moussa Dembele.

Conor Gallagher sendiri sebenarnya sudah menolak mentah-mentah penawaran dari Gerrard dengan berkata ia akan tetap di Stamford Bridge.

Meski sang pemain tidak bermasalah dengan Gerrard, tapi justru Pochettino yang masih belum menerima langkah dari pelatih Al Ettifaq itu.

Ia merasa masih terlalu dini bagi Gerrard untuk mendekati sang pemain. Sebab, jendela transfer musim dingin 2024 masih cukup lama.

Bisa jadi, hal ini juga merupakan indikasi bahwa Pochettino akan mempertahankan Gallagher dan tidak akan melepasnya ke klub lain.

Sebab, Gallagher merupakan jebolan akademi Chelsea dan sudah meraih empat penghargaan individu. Artinya, dirinya merupakan pemain yang bertalenta.

Baca Juga:   Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal, H2H, Jadwal, Live Streaming

Related Articles

Back to top button