Hiburan

Pangeran Harry syuting serial Netflix baru di Florida

Jakarta (LiveNews) – Pangeran Harry sedang bekerja keras untuk serial Netflix baru yang berfokus pada olahraga polo.

Dilaporkan People pada Sabtu (13/4), Duke of Sussex yang berusia 39 itu terlihat di National Polo Center di Wellington, Florida, bersama kru film merekam salah satu proyeknya dengan Meghan Markle yang baru-baru ini diumumkan untuk platform streaming.

Awal pekan ini, Archewell Productions dari pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka memiliki dua serial Netflix baru dalam tahap awal produksi sebagai bagian dari kontrak multi-tahun.

Baca juga: Netflix tertarik bikin film atau serial Pangeran Harry – Meghan Markle

Menurut siaran pers, satu pertunjukan akan memberikan pemirsa akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke dunia polo profesional dan pertunjukan lainnya akan merayakan kegembiraan memasak dan berkebun, hiburan dan persahabatan.

Duke of Sussex terlihat mengenakan jeans hitam dan kaos abu-abu, saat bekerja di belakang layar bersama kru film ketika mereka mengabadikan pertandingan perempat final AS Terbuka.

Harry yang telah bermain polo selama beberapa dekade, dan Meghan (42) menjabat sebagai produser eksekutif di acara polo tersebut juga mengambil peran tersebut di serial lainnya.

Baca juga: Romansa Meghan Markle-Pangeran Harry dijadikan film televisi

Meskipun Meghan tidak menghadiri acara polo di National Polo Center pada hari Sabtu, dia terlihat di Grand Champions Polo Club di Wellington sehari sebelumnya bersama teman lamanya Serena Williams (42), saat Harry berkompetisi.

Syuting untuk serial polo juga dilakukan pada acara hari Jumat. Pasangan ini mungkin tampil sebagai cameo tetapi tidak dijadwalkan menjadi bintang pertunjukan.

Baca juga: Pangeran William dan Harry bercerita di film Putri Diana

“Dikenal terutama karena estetika dan adegan sosialnya, serial ini akan mengungkap kembali ketabahan dan semangat olahraga ini, menjaring para pemain dan semua yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi,” lanjut rilis tersebut.

Baca Juga:   Penuh emosional, “Rindu” dari Titi Radjo Padmaja siap buat haru (2)

Adapun judul dan tanggal rilis serial Netflix masih belum diketahui.

Pangeran Harry dan Meghan, yang sebelumnya membintangi Suits (sekarang streaming di Netflix), menandatangani kesepakatan mereka dengan raksasa streaming tersebut pada tahun 2020 setelah pindah ke negara bagian asalnya, California.

Baca juga: Pangeran William dan Harry kenang Putri Diana di film dokumenter

Baca juga: Meghan Markle tampil santai bersama Archie dalam pertandingan polo

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button