Olahraga

Para Rekrutan Anyar Inter Milan yang Jarang Bermain: Pembelian Gagal?

Davy Klaassen dan Stefan de Vrij dari Inter Milan saat pemanasan sebelum pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

LiveNews – Jadi rekrutan anyar pada bursa transfer Liga Italia musim panas kemarin, namun sejumlah bintang Inter Milan berikut malah jarang dapat kesempatan tampil. Nerazzurri blunder?

Pada musim panas kemarin, Inter Milan jadi salah satu tim Liga Italia yang cukup sibuk dalam mendatangkan pemain baru.

Dilansir dari laman Transfermarkt, diketahui bahwa Inter Milan telah menggelontorkan dana mencapai 64,25 juta euro untuk memboyong 12 pemain.

Dari sejumlah bintang yang didatangkan tersebut, beberapa sukses menjelma sebagai pilar penting dan tak tergantikan dalam starting Inter Milan.

Seperti Yann Sommer yang langsung ambil alih posisi kiper utama menggantikan peran Andre Onana yang hengkang ke Manchester United.

Kemudian Benjamin Pavard sebagai bek tengah, serta Marcus Thuram yang mengisi posisi striker dan tandem setia Lautaro Martinez.

Namun tak semua rekrutan anyar Inter Milan musim panas kemarin berhasil mendapat tempat di skuat arahan Simone Inzaghi.

Beberapa diantaranya bahkan sangat jarang menembus skuat inti atau bahkan untuk turun sebagai pemain pengganti pun cukup sulit.

Selain faktor kualitas, karakteristik permainan para pemain baru yang mungkin belum sesuai dengan skema sang pelatih juga jadi alasan mengapa mereka sulit dapat jam terbang.

Berikut INDOSPORT merangkum, deretan pemain baru Inter Milan yang minim bermain setelah hengkang ke Giuseppe Meazza musim panas kemarin:

Baca Juga:   Jelang Derby della Madonnina, Mantan Pelatih Inter Doakan AC Milan Kalah

Related Articles

Back to top button