Hiburan

Park Bo Ram meninggal di usia 30 tahun 

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Ram, meninggal secara tak terduga pada 11 April 2024 di usianya ke 30 tahun.

Kabar itu diumumkan langsung oleh agensinya Xanadu Entertainment pada Jumat (12/4) waktu setempat.

“Park Bo Ram tiba -tiba meninggal larut malam pada 11 April. Semua artis dan eksekutif di Xanadu Entertainment sangat berduka atas almarhum dengan kesedihan yang luar biasa,” demikian bunyi pernyataan dari Xanadu Entertainment menjelaskan kabar tentang pelantun “Beautiful” itu, seperti dikutip dari E Online, Sabtu.

Baca juga: Pakar estetika beri kiat agar tampilan kulit wajah ala artis Korea

Baca juga: Aktor Korea Selatan Jung Chae-yul meninggal dunia

Tak lupa agensi pun mengucapkan belasungkawa kepada para penggemar setia Park Bo Ram serta keluarga yang ditinggalkan.

“Sekali lagi, kami mengirim kami belasungkawa terdalam untuk almarhum sehingga dia dapat beristirahat dengan tenang,” tambah agensinya.

Laporan dari kepolisian yang dihimpun oleh Allkpop mengungkap sebelum meninggal, Park Bo Ram sempat bertemu secara pribadi dengan dua teman.

Dalam pertemuan itu, ia diketahui pingsan karena serangan jantung. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit namun satu jam kemudian ia dinyatakan tutup usia.

Park Bo Ram dikenal sebagai salah satu bintang K-pop setelah menjadi salah satu kontestan dalam acara kompetisi “MNET Superstar K2”.

Ia lalu merilis lagu debut pada 2014 berjudul “Beautiful” yang membuatnya lebih cepat menggaet penggemar baru. Lagu itu pun diketahui sempat menempati posisi kedua di tangga lagu digital Circle Circle.

Selanjutnya pada 2015, ia menghadirkan album mini perdananya “Celepretty” diikuti oleh serangkaian single populer termasuk “Sorry,” “Pretty Bae” dan “Ordinary Love,” serta kolaborasi dengan bintang K-pop kenamaan lainnya seperti Eric Nam dan Park Kyung .

Baca Juga:   Julia Fox pernah ditawari Kanye West operasi payudara saat main Uno

Setahun terakhir, Bo Ram juga masih aktif di dunia musik dengan merilis dau single “I Hope” dan “I Miss You,”. Ia sebenarnya sedang bersiap menyelesaikan albumnya sebagai peringatan 10 tahun sebagai musisi.

Baca juga: Insan perfilman Korsel berharap Kang Soo-yeon segera pulih

Baca juga: Inspirasi gaya riasan ala artis Korea

 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button