Hiburan

Park Yoo-Na resmi tanda tangan kontrak dengan YG Entertainment

Jakarta (LiveNews) – Aktris asal Korea Selatan Park Yoo-Na akhirnya resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya, YG Entertainment.

Melalui allkpop.com, Senin, Yoo-Na akhirnya memutuskan bergabung dengan YG Entertainment setelah keluar dari agensi lamanya. Pihak YG Entertainment pun mengumumkan kabar tersebut kepada publik.

“Park Yoo-Na adalah seorang aktris yang memiliki kehadiran yang menakjubkan dengan keterampilan akting visual dan stabe yang menawan. Kami akan secara aktif mendukung Park Yoo-Na, yang telah menunjukkan potensi tak terbatas dalam berbagai proyek, untuk tumbuh lebih jauh,” kata pihak YG Entertainment. 

Baca juga: Empat bintang besar dalam drakor karya Kim Eun Sook

Sebelumnya, Yoo-Na bergabung dengan agensi Bright Entertainment selama kurang lebih empat tahun. Namun, pada awal Agustus lalu, Yoo-Na memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja samanya dengan agensi tersebut karena masalah finansial.

Kini, ia telah resmi menjadi salah satu aktris naungan dari agensi YG Entertainment bersama aktor dan aktris lainnya. Beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan turut bekerja sama dengan YG Entertainment, seperti Kim Hee-Ae, Cha Seung-Won, Choi Ji-Woo, Lee So-Hyuk, dan lainnya.

Baca juga: Yoo Jae Seok resmi pindah ke agensi baru Antenna

Sementara itu, Park Yoo-Na memulai debutnya pada tahun 2015 dan telah terlibat dalam beberapa proyek drama populer, seperti drama “My ID is Gangnam Beauty”, “SKY Castle”, “True Beauty”, dan lainnya. Ia juga baru saja membintangi film bersama aktor Jang Dong-Yoon berjudul “Long D” dan sudah tayang pada bulan Mei 2023.

Baca juga: fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Baca Juga:   Lima rekomendasi film bertema nasionalisme pada momen HUT Ke-78 RI

Related Articles

Back to top button