Hiburan

Pasangan Robert Pattinson ungkap jenis kelamin bayinya di Coachella

Jakarta (LiveNews) – Pasangan Robert Pattinson, Suki Waterhouse mengumumkan jenis kelamin bayi mereka di festival musik dan seni Coachella Valley 2024 di Palm Springs, California, Amerika Serikat (AS), Jumat (12/4).

Saat pelantun “Good Looking” ini tampil di atas panggung Coachella, Suki membagikan bahwa ia dan tunangannya sang aktor “Twilight”, baru saja menyambut seorang bayi perempuan.

“Saya tidak tahu apakah beberapa dari Anda tahu, tapi saya mengalami beberapa perubahan besar dalam hidup saya baru-baru ini, beberapa peristiwa yang cukup besar telah terjadi. Saya mencintai wanita-wanita yang luar biasa dan saya sangat beruntung memiliki seorang wanita kecil yang luar biasa dan bertemu dengan cinta dalam hidup saya.” kata aktris “Daisy Jones & The Six” ini kepada penonton, dikutip Eonline, Sabtu (13/4).

Baca juga: Robert Pattinson lamar Suki Waterhouse yang sedang hamil

Kabar terbaru tentang bayi ini muncul satu minggu setelah Suki secara resmi mengkonfirmasi kehadiran bayi mereka, dengan membagikan foto pertama bayi tersebut di Instagram pada 4 April bersama dengan pesan, “selamat datang di dunia, malaikat”.

Pertunjukan di gurun pasir ini juga terjadi beberapa hari setelah wanita berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan tentang pasang surutnya perjalanan pasca melahirkannya.

“Trimester keempat telah merendahkan hati! Periode pasca persalinan telah dipenuhi dengan kegembiraan yang menggembirakan, begitu banyak tawa, air mata, begitu banyak hormon!” tulis Suki.

Baca juga: Robert Pattinson mengaku pernah diet kentang untuk detoksifikasi

Terlepas dari perjalanan emosionalnya sejak melahirkan, model asal Inggris ini menutup unggahannya dengan sebuah pesan yang baik untuk dirinya sendiri.

“Saya bangga dengan semua yang telah dicapai oleh tubuh saya, dan bangga dengan kebaikan dan anugerah yang telah saya berikan pada diri saya sendiri selama masa pemulihan ini”.

Baca Juga:   Ed Sheeran akan sambangi Jakarta dalam tur keliling Asia - Eropa

Dan di sisinya selama babak baru yang menggembirakan ini adalah cintanya selama enam tahun dengan Pattinson. Bagaimanapun, tahun lalu Suki mengenang bagaimana keduanya tetap menjaga semangat meskipun jadwal mereka sibuk.

Baca juga: Mariah Carey Melahirkan Bayi Kembar

“Saya memiliki dua hari libur beberapa hari yang lalu, dan rasanya seperti, tidak diragukan lagi saya akan kembali menemuinya (Pattinson), lalu dia akan keluar selama beberapa hari,” katanya kepada The Sunday Times Februari 2023.

Faktanya, pelakon “Love, Rosie” ini mengagumi hubungan langgeng mereka dan terkejut karena sangat bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun.

“Saya selalu sangat senang ketika melihat namanya muncul (di ponsel saya) atau bahkan dalam sebuah pesan singkat, dan saya pikir dia juga merasakan hal yang sama terhadap saya,” Suki menambahkan.

Baca juga: Halle Bailey ungkap alasan rahasiakan kehamilannya

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button