Tekno

Pembaruan Game GTA V Buat Game Menjadi Lebih Cepat

Foto: Pinterest

LiveNews – GTAV sekarang keluar di PlayStation 5 dan Xbox Series X / S, dan menampilkan berbagai macam peningkatan generasi berikutnya yang biasa. 

Itu berarti dukungan untuk visual 4K, ray tracing, dan gameplay 60fps, yang dapat kita akses melalui beberapa mode visual: fidelity, performance, dan performance RT. Gameplay yang lebih halus itu bagus.

Bahkan sekarang, hampir satu dekade setelah peluncuran, versi open-world GTAV dari Los Santos masih mengesankan, dan sekarang, versi konsol terlihat setara dengan PC kelas atas melalui tekstur dan pencahayaan yang lebih hidup. 

Airnya, khususnya, terlihat menakjubkan. Jika bukan karena model karakter yang ketinggalan zaman, terutama untuk semua orang yang bukan bagian dari pemeran utama. Kita hampir bisa salah mengartikannya sebagai game baru.

Baca juga: Cara Mengganti Nama Anda di PlayStation Network

Hal yang sama berlaku untuk salah satu fitur tenda permainan, kemampuan untuk bertukar di antara trio karakter utamanya hampir setiap saat. 

Sebelumnya, ini melibatkan animasi yang sangat panjang dan terlihat sangat keren di mana peta diperbesar dari satu karakter ke karakter lainnya. 

Itu tampak hebat, tetapi juga butuh waktu lama, dan kerumitan biasanya berarti kita terjebak dengan satu karakter sampai kita tidak punya pilihan selain berubah. Tapi kita mendapati diri bolak-balik antara Michael dan Franklin terus-menerus dalam permainan ini, hanya karena sangat cepat dan mudah untuk melakukannya.

Permainannya pada dasarnya masih sama, tentu saja. Peningkatan teknis tidak memengaruhi struktur misi atau penceritaan atau sindiran yang dipertanyakan. 

Tetapi mereka menjadikan ini versi terbaik dari game yang telah berumur sangat baik selama bertahun-tahun. 

Ada banyak, banyak game dunia terbuka sejak GTAV pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, tetapi masih belum ada yang seperti pengaturan modernnya yang sangat detail dan penuh dengan kekacauan habis-habisan. 

Baca Juga:   Pakai Fitur ini di BookingToGo, Beli Tiket Pesawat Liburan Bisa Tau Harga Termurah

Pembaruan ini mengambil pengalaman itu, membuatnya sedikit lebih cantik, dan mempercepatnya secara signifikan, dan itu akan membantu mengisi kekosongan sementara kita semua duduk dan menunggu peluncuran Grand Theft Auto VI yang tak terhindarkan.

(MIM)

Related Articles

Back to top button