Bisnis

Perasaan Erick Thohir Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Berangkat Pagi, Sampai Bandung Pagi Lagi

LiveNews – Menteri BUMN Erick Thohir ikut menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pagi Ini (13/9). Ketua Umum PSSI ini meluapkan pun perasaan gembiranya di Akun instagram pribadinya @erickthohir.

Erick Thohir pun merasakan kehebatan kereta cepat pertama di Indonesia, terutama soal waktu. Karena perjalanan dari Jakarta menuju Bandung mulus tanpa macet, sehingga dari Jakarta pagi, sampai Bandung juga masih pagi.

“Walaupun kecepatan kereta mencapai 351 km/jam, di dalam tetap nyaman dan aman. Berangkat pagi, eh sampai Bandung masih pagi. Anti macet dan slap slip. Siapa mau naik juga,” tulisnya yang dikutip, Rabu (13/9/2023).

Tidak lupa, Erick Thohir membagikan foto dirinya menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung bersama Jokowi.

Baca Juga:Janji Jokowi untuk Masyarakat Rempang: Rumah Tipe 45 dan Lahan Luas

“Menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung bersama Bapak Presiden @jokowi beserta rombongan,” tulis Erick Lagi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi, Hari ini, menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Ini merupakan kali pertama kepala negara naik kereta cepat yang pertama di Indonesia ini.

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan, rencananya Jokowi menjajal kereta cepat tidak sampai Stasiun Tegalluar, tetapi hanya sampai Stasiun Padalarang. Kemudian, Jokowi akan naik KA Feeder hingga menuju Stasiun Bandung.

“Berangkat jam 09.00 WIB. Rutenya sampai ke Padalarang, lalu naik KA Feeder. KA feeder lanjut ke Bandung,” ujar di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Baca Juga:Tak Sampai Ujung, Jokowi Jajal Kereta Cepat ke Stasiun Padalarang Lanjut Naik KA Feeder

Baca Juga:   Bank DKI dan Pemprov DKI Jakarta Bekali UMKM Menghadapi Era Ekonomi Kompetitif

Related Articles

Back to top button