Hiburan

Perayaan Imlek ala Ernest Prakasa

Jakarta (LiveNews) – Sutradara serba bisa Ernest Prakasa mengatakan ingin merayakan Hari Imlek bersama keluarga sebagai momen pelepas rindu di tengah kesibukannya dalam dunia hiburan, termasuk perilisan film komedi terbarunya “Agak Laen” pada awal Februari 2024.

“Imlek ku cuma ngumpul sama keluarga, makan-makan,” kata Ernest saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Menurut dia, waktu libur di Hari Imlek wajib digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, alih-alih digunakan untuk jalan-jalan ke luar kota. Ernest pun memaknai perayaan Imlek sebagai momen merekatkan hubungan dengan keluarganya.

Baca juga: Film Agak Laen tembus satu juta penonton di hari keempat penayangan

Baca juga: Komika “Agak Laen” akui terinspirasi oleh Warkop DKI

 

“Justru harus kumpul, sama papa-mama, sama sepupu-sepupu. Kumpul bareng,” katanya. 

Sementara itu, Ernest Prakasa baru saja merilis film komedi “Agak Laen” yang dibintangi oleh empat komika Indonesia, yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Dalam film itu, Ernest berperan sebagai produser bersama Dipa Andika.

Menariknya, film “Agak Laen” telah tembus 2 juta penonton per 8 Februari 2024. Kini, Ernest akan kembali disibukkan untuk proses pra produksi film terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh istrinya, Meira Anastasia bertajuk “Cinta Tak Seindah Drama Korea”.

Baca juga: Produser harap “Agak Laen” meredakan ketegangan sebelum Pemilu 2024

Baca juga: Cerita Ernest Prakasa buat film hitam-putih untuk “JESEDEF”

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Yesung Super Junior akan gelar konser solo perdana setelah enam tahun

Related Articles

Back to top button