Hiburan

Post Malone akan rilis album baru “F-1 Trillion” pada 16 Agustus 2024

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Post Malone mengumumkan akan merilis album terbarunya bertajuk “F-1 Trillion” pada 16 Agustus mendatang lewat sebuah papan reklame yang terpampang di Nashville.

“F-1 Trillion” akan menjadi album keenam Post Malone, setelah album “Austin” yang rilis pada tahun 2023 lalu.

Kendati tidak mengungkapkan daftar lagunya, album “F-1 Trillion” diprediksi akan kental dengan nuansa musik country mengingat akhir-akhir ini Post Malone mulai menjamah genre musik tersebut, termasuk berkolaborasi dengan Blake Shelton di lagu “Pour Me a Drink”, sebagaimana dikutip dari Billboard pada Kamis.

Baca juga: Post Malone tutupi tato dalam video ‘Fortnight’ bersama Taylor Swift

Pada Mei lalu, Post Malone tampil di ajang Academy of Country Music Award membawakan lagu bertajuk “Never Love You Again” yang diperkirakan akan muncul di album terbarunya. Selain itu, dia juga tampil di festival musik country Stagecoach.

Pengumuman mengenai peluncuran album ini datang tak lama setelah penampilan Post Malone di Nashville Bluebird Cafe pada Senin (17/6) malam waktu setempat. Dalam penampilan itu dia tampil bersama sejumlah penyanyi country yakni Lainey Wilson, Ernest, dan Ashley Gorley.

Dalam pertunjukan akustik itu, Post Malone membawakan sejumlah lagu seperti “Circles,” “Sunflower,” dan “I Had Some Help”.

Baca juga: Post Malone rilis single baru “Chemical”

Dalam kesempatan itu, dia berduet dengan Wilson dan Ernest pada beberapa lagu, termasuk berduet dengan Ernest saat membawakan lagu penutup “If Drinkin’ Don’t Kill Me (Her Memory Will)” yang dipopulerkan George Jones.

Saat ini Post Malone merajai tangga lagu Billboard Hot 100 lewat lagu “I Had Some Help” yang berkolaborasi dengan Morgan Wallen. Hingga saat ini, “I Had Some Help” sudah lima pekan bertengger di puncak tangga lagu tersebut.

Baca Juga:   Tiga karya sineas Indonesia berhasil tayang perdana di BIFF 2023

Baca juga: Taylor Swift rilis cuplikan video “Fortnight” bersama Post Malone

Baca juga: Post Malone pimpin nominasi Billboard Music Awards 2020

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button