Olahraga

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Man City: H2H, Jadwal, Live Streaming

LiveNews – Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Aston Villa vs Manchester City yang akan berlangsung di Villa Park.

Manchester City akan melawan Aston Villa dalam pekan ke-15 Premier League 2023/24. Kedua tim akan bertanding pada Kamis (07/12/23) pukul 03.15 WIB.

Saat ini, The Citizens sedang menghuni posisi tiga klasemen sementara dengan torehan 30 poin. Mereka terpaut enam poin dari Arsenal di puncak.

Sementara itu, Villa berada di posisi empat dengan raihan 29 poin. Artinya, mereka bisa langsung menggusur Liverpool dan City kalau menang di laga ini.

Sama seperti biasanya, Pep Guardiola akan kembali menggunakan formasi 3-2-4-1 di laga kali ini, dengan Erling Haaland sebagai striker tunggal.

Nama-nama tenar lain juga diprediksi akan diturunkan, seperti Phil Foden, Julian Alvarez, Kyle Walker, Ruben Diaz, dan lain-lain.

Ada lima pemain yang kemungkinan tidak akan tampil di laga tersebut, yakni Rodri, Jack Grealish, Kevin De Bruyne, Matheus Nunez, dan Jeremy Doku.

Sementara itu, Aston Villa asuhan Nunai Emery, diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 flat. Moussa Diaby dan Ollie Watkins akan menjadi duet di lini serang.

Villa sedang dalam situasi yang lebih baik ketimbang Manchester City. Sebab, hanya ada tiga pemain yang absen, yakni Emiliano Buenda, Tyrone Mings, dan Bertrand Traore.

Meski demikian, Manchester City tetap di atas angin. Sehingga, skuad asuhan Pep Guardiola itu diprediksi akan bisa memenangi laga ini.

Baca Juga:   Ditikung Taipei, Rehan/Lisa Gagal Menyusul Rinov/Pitha ke 16 Besar Asian Games

Related Articles

Back to top button