Olahraga

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Brighton: H2H, Jadwal, Streaming

Prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Brighton pada hari Sabtu (21/09/23) dapat kalian simak di berita ini.

LiveNews – Prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Brighton pada hari Sabtu (21/09/23) dapat kalian simak di berita ini.

Manchester United akan kembali beraksi setelah jeda internasional. Kali ini, Setan Merah bakal menantang Brighton di Old Trafford pada hari Sabtu, 21 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Hingga pekan kelima, tim besutan Erik ten Hag masih tertahan di peringkat ke-11 pada klasemen Liga Inggris setelah baru meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan.

Oleh karenanya, Manchester United bertekad meraih kemenangan atas The Seagulls demi memperbaiki posisi mereka di kompetisi domestik musim ini.

Terlebih, Manchester United saat ini tengah diterpa masalah di luar lapangan yang melibatkan kasus kekerasan oleh Antony dos Santos dan perselisihan Erik ten Hag dengan Jadon Sancho.

Namun, Brighton bukanlah lawan yang enteng. Tangan dingin Roberto de Zerbi membuat Brighton tampil menjanjikan dengan kini menduduki urutan keenam dengan 9 poin.

Rekor tiga kekalahan terakhir dari Brighton yang dikantongi Man United akan membuat Erik ten Hag dihantui rasa bersalah jika kalah lagi pada laga nanti.

Menariknya, pertarungan ini diprediksi akan menyajikan duel dua penyerang muda Liga Inggris dari masing-masing kesebelasan.

Man United akan mengandalkan Rasmus Hojlund, sedangkan Brighton mungkin mengandalkan Evan Ferguson jika dia sudah pulih dari cedera.

Menarik untuk dinantikan apakah Man United bisa meraih kemenangan di kandang sendiri atas Brighton atau semakin tenggelam di klasemen Liga Inggris jika gagal menang.

Baca Juga:   Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Brasil Kandas, Messi Pesta

Related Articles

Back to top button