Hiburan

Prilly Latuconsina pilih busana bernuansa “nude” rayakan Lebaran 2024

Jakarta (LiveNews) – Aktris Prilly Latuconsina membagikan persiapannya menyambut Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445H salah satunya dengan menyiapkan busana bernuansa nude.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Prilly menjelaskan busana Lebarannya kali ini bakal memiliki tampilan polos yang sederhana namun tetap klasik.

“Biasanya untuk baju kan memang seragaman. Untuk tahun ini kita pilih yang polos. Kalau tahun lalu tuh aku memang heboh kan ada renda-renda. Tahun ini aku pengen gaya classy, polos aja dengan warna nude,” katanya beberapa waktu lalu ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Tak kuasa tahan haru, Prilly Latuconsina perdana raih Piala Citra

Baca juga: Prilly Latuconsina masak besar untuk jamuan Lebaran

Warna nude sendiri mengacu pada warna cokelat muda yang jatuh mengarah ke cream yang netral dan cocok dipadu padankan dengan warna lainnya.

Pilihan warna tersebut jelas memiliki karakteristik yang berbeda dengan pilihan Prilly pada hari pertama Lebaran 2023 yang terlihat di instagramnya menampilkan dirinya menggunakan gaun berwarna biru tua dengan penuh aksen berupa renda dan payet.

 


Selain menyiapkan busana, Prilly mengatakan dirinya bakal bertanggung jawab sebagai juru masak untuk kegiatan lebaran bersama keluarganya tahun ini.

Aktor peraih Piala Citra pada 2023 itu pun mengaku kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dan sudah menjadi kewajiban yang diberikan oleh bundanya.

“masak udah pasti tugas tahunan deh, diberikan mandatnya untuk di dapur. Tugas itu diberikan ke aku, jadi udah ga bisa mengelak atau minta libur ke mama,” katanya.

Prilly pun mengatakan dirinya akan menyesuaikan menu Lebaran 2024 ini dengan para tamu yang akan datang ke rumahnya namun untuk menu-menu wajib ia memastikan pasti tersedia.

Baca Juga:   Film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” jadi karya jujur soal kehidupan

“Persiapan Lebaran kali ini untuk menu nanti disesuaikan dengan yang datang, tapi yang jelas aku pasti open house. Menu yang pasti itu ketupat ya itu tetep, sayur juga tetep, dan rendang tetep ada,” tutupnya.

Baca juga: “Budi Pekerti” diputar di festival film dunia, ini kata para pemain

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina saat lakukan hobi menyelam

Baca juga: Prilly Latuconsina akui “12 Cerita Glen Anggara” bisa ubah sikapnya

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button