Olahraga

Profil dan Agama Azizah Salsha Calon Istri Pratama Arhan Ternyata Anak Pejabat

LiveNews – Profil dan agama Azizah Salsha, calon istri dari pemain andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan, yang ternyata anak dari seorang pejabat di DPR RI.

Beberapa hari terakhir, ramai beredar kabar jika salah satu penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan akan segera melepas masa lajang dan mempersunting Azizah Salsha.

Tak tanggung-tanggung, Pratama Arhan kabarnya akan mengucapkan ijab kabul pernikahannya di Tokyo, Jepang, hari Minggu (20/08/23) mendatang.

Saat ini Pratama Arhan memang sedang membela klub Tokyo Verdy di JLeague 2, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Liga Jepang.

“Nikahannya tanggal 20 Agustus 2023. Minggu Pon besok,” ucap sang nenek dari Pratama Arhan, Suratmi (80), pada Selasa (15/8/23) lalu.

“Nikahnya di Jepang. Ibunya berpesan, kalau nanti pas hari pernikahannya di sini digelar hajatan sekitar 100 orang,” tutur Suratmi lagi.

Orang tua Pratama Arhan sudah berada di Jepang untuk persiapan pernikahan. Begitu juga dengan orang tua Azizah Salsha, yang kabarnya adalah seorang pejabat tinggi.

“Azizah pernah ke sini sama keluarganya. Bawa mobil, dikawal sama polisi juga,” ujar sang nenek yang telah mengasuh Pratama Arhan sejak kecil.

Dongane selamet wilujeng, mudah-mudahan naik derajatnya, sehat selalu, dan membanggakan keluarga,” imbuhnya dengan bahasa setempat.

Banyak yang penasaran siapa sebenarnya Azizah Salsha, wanita yang telah meluluhkan hati Pratama Arhan. Berikut INDOSPORT merangkum profil calon WAGs Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:   Pedri Bongkar Petuah 2 Eks Barcelona Usai Dibandingkan dengan Andres Iniesta

Related Articles

Back to top button