Hiburan

Queen of Tears jadi drama ke-2 dengan rating tertinggi di tvN

Jakarta (LiveNews) – Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dengan judul “Queen of Tears” kini jadi drama kedua yang meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN.

Dilansir dari Soompi, Senin, pada tanggal 14 April 2024 rating untuk episode terbaru drama komedi romantis itu mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut menurut Nielsen Korea.

Artinya, “Queen of Tears” kini telah melampaui drama “Goblin” yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun pada 2016 yang rekornya sempat dikalahkan oleh drama “Crash Landing on You” yang memperoleh rata-rata rating nasional 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada 2020 lalu.

Baca juga: “Queen of Tears” jadi drama dengan aktor terpopuler minggu ini

Baca juga: Drama “Queen of Tears” cetak rating tinggi untuk episode perdananya

Sementara jika dibandingkan dengan drama lain, rating drama romantis terbaru yang disiarkan melalui KBS 2TV “Beauty and Mr. Romantic” melonjak dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,8 persen untuk episode terbarunya.

“Hide” yang ditayangkan di JTBC naik ke rata-rata rating nasional sebesar 4,7 persen pada malam itu, sementara drama baru MBN “Missing Crown Prince” mencetak rata-rata nasional sebesar 1,1 persen untuk episode keduanya.

 

Baca juga: Kim Soo Hyun-Kim Ji won hadapi komedi pernikahan di Queen of Tears

Baca juga: Kim Soo Hyun jadi cast “Queen of Tears”

Baca juga: Cara Kim Soo Hyun menjaga kulit wajah

 

Penerjemah: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Bio One akui mengidolakan Laura Basuki sejak dulu

Related Articles

Back to top button