Hiburan

Rahara dan Danilla hadirkan single “Lagu Untuk Berdua”

Jakarta (LiveNews) – Grup musik Rahara kembali berkolaborasi, kali ini menggandeng musisi Tanah Air Danilla menghadirkan single “Lagu Untuk Berdua”.

Alasan kolaborasi tersebut terjadi berawal saat Rahara yang sedang menulis lagu, secara spontan mereka semua sepakat jika lagu itu lebih cocok dinyanyikan berdua bersama seorang penyanyi wanita.

“Danilla menurut kami adalah sosok yang paling tepat untuk jadi pengisi suara di lagu ini. Dia punya karakter suara yang kita suka banget, manis, namun sendu, menarik hati dan menenangkan hati juga. Cocok banget dengan kisah dari lagu ini,” ungkap Agi Anggadarma, sang pemain gitar dari Rahara dalam keterangan pers, Rabu.

Baca juga: Album “Pop Seblay” gambarkan ekspresi diri Danilla

Danilla langsung menyambut dengan semangat ajakan kolaborasi Rahara karena dia merasa kerja sama itu seperti kolaborasi musik antarkeluarga.

“Karena proses rekaman sampai buat video klip-nya diisi dengan banyak bercanda, saya merasa ini seperti kolaborasi musik antar keluarga,” ujar Danilla.

Lagu itu digambarkan Rahara dan Danilla sebagai karya yang multi-intepretasi karena di balik nada “Lau Untuk Berdua” ada makna yang pahit. Pemahaman yang berbeda-beda menggambarkan kondisi suatu hubungan romantis yang dialami dua sejoli.

“Kita memang mendesain lagu ini agar bisa diinterpretasi menjadi berbagai makna,” jelas bassist Rahara Kevin Pahlevi.

Rahara berharap lewat “Lagu Untuk Berdua”, pendengar musik Indonesia dapat menikmati dan meresapi lagu sesuai dengan apa yang mereka rasakan. Sementara Danilla berharap lagu itu dapat memberikan dampak positif dari kisah-kisah pedih para penikmat musik yang banyak melibatkan perasaan.

Baca juga: Rahara kolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle di single baru

Baca juga: Teddy Adhitya kemas rasa cinta seluas samudra lewat mini album “Ocean”

Baca Juga:   Chris Martin Coldplay: Boleh dong pinjam seratus

Baca juga: Hindia siap lepas album kedua bagian pertama pada 7 Juli

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button