Hiburan

Ratu Felisha “make up” 4 jam untuk jadi hantu “Malam Pencabut Nyawa”

Jakarta (LiveNews) – Aktris Ratu Felisha mengaku menghabiskan waktu 4 jam merias penampilan (make up) menjadi sosok hantu yang menjadi antagonis utama di film “Malam Pencabut Nyawa”.

“Ya kira-kira make up-nya 4 jam lah sama rambut,” kata Ratu dalam konferensi pers film “Malam Pencabut Nyawa” di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin.

Dalam mentransformasi penampilannya menyerupai sosok hantu bernama Sukma di film “Malam Pencabut Nyawa” yang memiliki dua wujud, Ratu mengaku sampai mengenakan make up prostetik agar semakin mirip dengan karakter tersebut.

Baca juga: Film “Malam Pencabut Nyawa” akan tayang di lebih dari 10 negara

“Waktu itu pakai prostetik cuman ada dua make up jadi yang pertama sukma belum jadi monster yang normal, yang kedua yang udah jadi monster,” ujar Ratu.

Selain make up prostetik, Ratu juga harus mengenakan wig rambut panjang, softlens khusus, kostum yang berat, hingga kuku panjang buatan yang membuatnya tak leluasa bergerak ketika menjalani proses syuting.

“Bajunya berat, kukunya panjang aku jadi disfungsional gak bisa apa-apa, gak bisa makan,” tuturnya.

Baca juga: Film “Malam Pencabut Nyawa” ditayangkan di bioskop mulai 22 Mei

Kendati demikian, Ratu mengaku membintangi film “Malam Pencabut Nyawa” memberikan pengalaman baru karena ini menjadi kali pertama bintang film “Pengabdi Setan 2: Communion” itu berperan sebagai hantu sekaligus karakter antagonis utama.

“Ini juga kayaknya pertama kali aku jadi hantu dan pertama kali jadi villain (penjahat) di film jadi happy banget,” ujarnya.

Film “Malam Pencabut Nyawa” arahan sutradara Sidharta Tata digarap oleh rumah produksi BASE Entertainment. Selain Ratu, film bergenre horor ini juga turut dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Budi Ros, dan Kiki Narendra.

Baca Juga:   Rahara dan Danilla hadirkan single "Lagu Untuk Berdua"

Film “Malam Pencabut Nyawa” akan tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2024.

Baca juga: Poster dan cuplikan film “Malam Pencabut Nyawa” dirilis

Baca juga: Ratu Felisha kembali ke layar lebar, perankan Jelita yang misterius

Baca juga: Kesan Tara Basro hingga Jourdy Pranata adu peran di “Pengabdi Setan 2”

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button