Hiburan

Ravel Entertainment ungkap alasan The Corrs tampil jam 9 malam

Jakarta (LiveNews) – Ravel Entertainment, promotor konser The Corrs di Jakarta mengungkapkan alasan konser digelar pada pukul 21.00 WIB, yakni untuk memberikan kesempatan bagi penonton yang bekerja di hari kerja.

“Karena acara berlangsung di weekdays (hari kerja), dan kami juga memberikan kesempatan bagi teman-teman yang mempunyai kesibukan agar tetap bisa menonton The Corrs tanpa terburu buru dikarenakan kemacetan dan hal lain-lain,” kata Ravel Entertainment di kolom komentar akun Instagram, Selasa(10/10).

Ravel Entertainment juga telah mengumumkan bahwa Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, akan dibuka pada pukul 18.00 WIB. Sebelum The Corrs naik ke panggung, trio pop asal Adelaide, Australia Selatan, Germein, yang beranggotakan tiga bersaudara, Georgia, Ella dan Clara Germein, akan membuka konser malam itu.

Baca juga: Vakum 18 tahun, The Corrs siap ajak penggemar bernostalgia di Ancol

Konser The Corrs di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur dunia band tersebut yang bertajuk “The Corrs 2023 Tour”. Tur itu dimulai pada bulan Maret 2023 dan akan berakhir pada bulan November 2023.

Konser The Corrs di Jakarta itu dijadwalkan akan berlangsung selama dua jam. The Corrs diperkirakan akan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti “Runaway”, “What Can I Do”, “Radio”, “Summer Sunshine” dan lainnya.

Selain Jakarta, The Corrs juga akan menyambangi sejumlah kota lain dalam rangkaian tur mereka di antaranya Manila, Perth, Brisbane, Sydney, Newcastle, Adelaide, Tasmania, Melbourne, Auckland dan Christchurch.

Tiket untuk konser The Corrs di Jakarta tersedia secara online melalui situs resmi konser The Corrs Jakarta dan Tokopedia Tiket Event. Harga tiket berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp4.500.000, memberikan berbagai pilihan bagi para penggemar untuk memilih tempat duduk atau tempat berdiri sesuai dengan preferensi mereka. 

Baca Juga:   Vidi "comeback" tampilkan citra dirinya yang baru

Baca juga: Ravel Entertainment ungkap proses panjang boyong The Corrs ke Jakarta

Baca juga: Coldplay klaim pangkas 47 persen emisi karbon lewat tur dunianya

Baca juga: Film “The Eras Tour” akan tayang di Indonesia pada 3 November 2023

Pewarta: Arif Prada
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button