Hiburan

Reaksi Ahn Hyo-seop saat tahu dipanggil “Mas Ucup” di Indonesia

Saya Mas Ucup

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Ahn Hyo-seop menjumpai penggemarnya di Indonesia melalui acara “2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR-THE PRESENT SHOW-‘here and now'” di Jakarta pada Sabtu malam.

Di tengah penampilannya, Ahn Hyo-seop tak menyangka kalau dia ternyata punya panggilan sayang “Mas Ucup” dari para penggemarnya di Indonesia.

 

Presenter Indra Herlambang pun menjelaskan bahwa Ucup merupakan panggilan sayang yang muncul dari nama belakangnya, Hyo-seop. Hyo-seop mulanya dilafalkan sebagai Yusuf sebelum kemudian menjadi Ucup agar terdengar lebih akrab.

Baca juga: Ahn Hyo-seop ungkap rencana masa depan hingga pesan untuk penggemar

Lalu, bagaimana komentar Ahn Hyo-seop soal panggilan itu? Tanpa banyak tanya, ia pun memuji nama panggilan itu karena menurut dia terdengar lucu.


“Lucu banget ya. Begitu dengar kayaknya pelafalannya lucu, imut tapi aku suka”,” kata dia.

 

Sang aktor lalu diminta untuk melafalkan “Saya Mas Ucup” yang disambut jeritan penggemar yang hadir saat itu.

 

Penggemar lalu diminta berteriak “Aku cinta Mas Ucup” pada Ahn Hyo-seop dan dijawab “Terima kasih” oleh dia.

 

Berbicara nama panggilan, Ahn Hyo-seop mengatakan semasa kecil biasanya disapa Seop-Seop atau Seob-Seobi atau Paul oleh orangtuanya. Ketika diminta memilih nama panggilan antara Paul dan Ucup, khusus untuk penggemar di Indonesia dia memilih Mas Ucup.

Baca juga: Ahn Hyo Seop bangun agensi baru bernama The Present Co.

 

“Mas Ucup saja ya,” kata dia yang juga berkata “Ayang” pada penggemar lalu tersenyum.

 

Acara jumpa penggemar malam ini menjadi yang pertama bagi Ahn Hyo-seop bertemu penggemarnya yang dijuluki Pauljjak di Indonesia. Dia mengaku senang dan berterima kasih karena para penggemar menyambutnya dengan meriah.

 

“Baru pertama kali datang ke Jakarta. Terima kasih sudah menyambutku dengan teriakan yang luar biasa. Aku senang sekali. Baru pertama kali mengadakan Asia Tour dan selama tiga tahun aku sudah berencana ingin bertemu penggemar dan akhirnya terwujud, aku senang sekali,” kata dia.

Baca Juga:   World Scout Jamboree umumkan daftar penampil baru "K-Pop Super Live"

Aktor dalam drama “Dr. Romantic 3” itu sebelumnya membuka acara sekitar pukul 18.30 WIB dengan membawakan lagu berjudul “I’m Your Man” yang dipopulerkan penyanyi John Park.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button