Olahraga

Real Madrid Serius Bidik Incaran Antonio Nusa yang Diburu Chelsea

Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, serius bidik incaran Manchester United dan Chelsea, Antonio Nusa, usai bursa transfer musim panas 2023 ditutup. Foto: REUTERS/Miguel Vidal

LiveNews – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, serius bidik incaran Manchester United dan Chelsea, Antonio Nusa, usai bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Real Madrid merupakan raksasa Liga Spanyol yang tidak berhenti mengincar pemain meski bursa transfer tahun ini telah selesai, termasuk Antonio Nusa.

Nama Antonio Nusa sendiri sebelumnya dijadikan rebutan oleh dua rival di Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan Nusa dianggap sebagai winger ajaib yang berasal dari Norwegia, karena menampilkan permainan mengesankan di usia mudanya.

Saat ini, Antonio Nusa memiliki umur 18 tahun. Meskipun begitu, sang pemain mampu mengoleksi 9 gol dan 4 assist dari 68 laga yang dilakoni.

Catatan itu termasuk sumbangan 4 gol dan 3 assist yang dibukukan oleh pemain kelahiran Langhus pada 17 April 2005 tersebut.

Maka tak ayal jika Real Madrid kini berani bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Nusa.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari keberhasilan Antonio Nusa dalam mengantarkan Club Brugge meraih gelar juara Liga Belgia 2021/2022 dan Piala Super Belgia 2022/2023.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Real Madrid didorong untuk memboyong Antonio Nusa setelah berhasil menggaet Arda Guler.

Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh Real Madrid agar memenangkan perburan Antonio Nusa dari Manchester United dan Chelsea di bursa transfer berikutnya?

Baca Juga:   Update Ranking BWF: Jonatan Christie Top 5, Detik-detik Fajar/Rian Turun Tahta

Related Articles

Back to top button