Olahraga

Real Madrid Tumbalkan Gelandang Masa Depan Gaet Alphonso Davies dari Bayern

Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, wajib tumbalkan gelandang masa depan untuk gaet Alphonso Davies dari Bayern Munchen di bursa transfer selanjutnya.

LiveNews – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, wajib tumbalkan gelandang masa depan untuk gaet Alphonso Davies dari Bayern Munchen di bursa transfer selanjutnya.

Real Madrid menjadi salah satu tim Liga Spanyol yang tertarik untuk mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2024.

Ketertarikan Real Madrid tersebut tidak terlepas dari penampilan apik Alphonso Davies bersama Bayern Munchen.

Tercatat, Davies telah mencatatkan 8 gol dari 28 assist dari 164 penampilan bersama Bayern Munchen pada semua ajang.

Tak hanya itu, Alphonso Davies berhasil mempersembahkan 1 trofi Liga Champions, 5 Liga Jerman, 2 Piala Jerman, untuk Bayern Munchen.

Maka tak ayal jika Real Madrid memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan bek berpaspor Kanada tersebut pada bursa transfer Juli mendatang.

Hanya saja, niat Real Madrid untuk menghadirkan Davies dari Bayern Munchen ke Santiago Bernabeu tidak murah.

Dilansir dari Defensa Central, Real Madrid harus memberikan gelandang masa depannya, Aurelien Tchouameni, kepada Bayern Munchen.

Dengan diizinkannya Aurelien Tchouameni untuk merapat ke Bayern Munchen, maka Alphonso Davies bisa dimiliki oleh Real Madrid.

Sementara itu, Alphonso Davies sendiri telah memutuskan nasibnya, setelah minat Real Madrid mengungkapkan ketertarikannya terhadap bek kiri Bayern Munchen tersebut.

Baca Juga:   3 Mesin Gol Liga Eropa Jadi Target Inter Milan usai Cederanya Arnautovic

Related Articles

Back to top button