Olahraga

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Ketagihan Pasar Brighton, Bye-bye Sancho

Rekap rumor transfer, Rabu (04/10/23), sajikan Chelsea yang ketagihan dengan pasar Brighton dan selamat tinggal Jadon Sancho.

LiveNews – Rekap rumor bursa transfer, Selasa (03/10/23) kemarin, sajikan Chelsea yang ketagihan dengan pasar Brighton dan selamat tinggal Jadon Sancho.

Chelsea

Chelsea tidak kapok dengan pasar Brighton dan kini membidik Simon Adingra untuk digaet pada bursa transfer selanjutnya walaupun Moises Caicedo belum menunjukkan kontribusi cemerlang bagi The Blues.

Dilansir dari Fichajes, Chelsea telah memasukkan nama Simon Adingra sebagai pemain paling potensial yang ingin diboyong ke Stamford Bridge.

Chelsea berpeluang besar dalam mengamankan tanda tangan winger berpaspor Pantai Gading tersebut lantaran memiliki hubungan yang semakin dekat dengan Brighton & Hove Albion.

Liverpool

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diam-diam membidik pengganti Virgil van Dijk, Lucas Beraldo, yang membela Sao Paulo.

Di usia yang belum menginjak 20 tahun, Lucas Beraldo telah menjadi sosok tak tergantikan di lini belakang Sao Paulo, bahkan membantu tim raksasa Brasil tersebut untuk memenangi Copa do Brasil baru-baru ini.

Liverpool bukan klub Eropa pertama yang meminati Lucas Beraldo sebab Wolves sempat melayangkan tawaran kepada sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu, tetapi ditolak oleh Sao Paulo.

Inter Milan

Inter Milan, diam-diam sedang membidik bomber VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, sebagai pengganti Marko Arnautovic yang mengalami cedera parah.

Serhou Guirassy diketahui sudah menjaringkan 10 gol di Liga Jerman musim ini, yang membuatnya memuncaki daftar top skor di lima liga top Eropa.

Maka dari itu, Serhou Guirassy menjadi komoditas panas pada musim dingin mendatang. Football Italia menyebut sudah ada dua klub yang menyatakan minat, yakni Inter Milan dan Fiorentina.

Baca Juga:   AC Milan Punya 3 Opsi Striker Baru Usai Kedatangan Alberto Marangon

Related Articles

Back to top button