Nasional

Relawan Cakra Satya 08 Deklarasi Dukungan ke Prabowo di Pilpres 2024

LiveNews – Sejumlah orang yang mengatasnamakan diri Relawan Cakra Satya atau CS 08 mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024. Deklarasi itu ditandai dengan menyampaikan delapan Maklumat Kebangsaaan.

Ketua Umum Cakra Satya (CS) 08, Jhohanes Marbun mengatakanbahwa pihaknya siap berjuang bersama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Selain itu, pihaknya mengaku bakal fokus menyikapi berita hoaks dengan memberikan kampanye positif, santun, sejuk dan damai.

“Kami Cakra Satya 08 menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 -2029,” kata Jhohanes di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Menurutnya, pihaknya bakal melakukan konsolidasi demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait sosok pemimpin yang dapat melanjutkan kesinambungan pembangunan Presiden Jokowi.

Baca Juga:Prabowo dan Pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju Kumpul di Kantor Golkar, Bahas Program Masa Depan

“Kita perlu pemimpin yang paham dan kami yakin bahwa sosok Pak Prabowo yang paling tepat dan mumpuni untuk ini,” tuturnya.

Adapun dalam kesempatan yang sama, Wakil Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Haris Rusly Moti memberikan apresiasi kepada Relawan Citra Satya 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan tersebut.

Menurutnya, Prabowo memang Sang Pemersatu Bangsa lantaran diterima semua kalangan dan menjadi salah satu orang kepercayaan di Kabinet Indonesia Maju.

Ia lantas menegaskan, agar semua relawan untuk terus berkolaborasi demi berjuang memenangkan pak Prabowo di 2024 dan terus sebarkan pesan damai dan santun.

“Saya berpesan kepada para relawan untuk terus berkolaborasi demi berjuang keras memenangkan Pak Prabowo. Kita terus sampaikan pesan damai dan santun kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga:   Diisukan Hilang, Surya Paloh Perintahkan Mentan Syahrul Yasin Limpo Pulang ke Indonesia

Baca Juga:Elite PDIP: Abis Ketemu Megawati, Ridwan Kamil Lari Ketemu Prabowo

Related Articles

Back to top button