Olahraga

Respons Menohok Onana Kasus Doping Kembali Diungkit Usai Gabung Man United

Kiper baru Manchester United, Andre Onana, memberi tanggapan menohok saat kasus dopingnya diungkit-ungkit ketika dia pertama kali gabung klub Liga Inggris itu. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSORT.COM – Kiper baru Manchester United, Andre Onana, memberi tanggapan menohok saat kasus dopingnya diungkit-ungkit ketika dia pertama kali gabung klub Liga Inggris tersebut.

Andre Onana saat ini tengah bersiap menyambut musim baru bersama klub baru. Ya. Dia bergabung dengan Manchester United usai meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer Juli 2023.

Kiper asal Kamerun yang ditebus 47,2 juta pounds oleh Manchester United ini bertekad ingin menciptakan sejarahnya sendiri di Old Trafford.

Dirinya ingin dianggap sebagai salah satu legenda Setan Merah meski kedatangannya untuk menggantikan kiper David de Gea yang sudah 12 tahun mengabdi.

“Sekarang saya bermain lagi, saya ingin menjadi legend (Manchester United), kiper terbaik di dunia,” tutur Andre Onana kepada The Players’ Tribune dilansir dari The Sun.

Namun rupanya masih ada satu hal yang mengganjal di hati Andre Onana saat dirinya pertama kali diperkenalkan sebagai kiper Manchester United.

Beberapa fans Man United masih mengenal Andre Onana sebagai pemain problematik terutama karena kasus doping yang dihadapinya saat membela Ajax Amsterdam pada 2021 silam.

Andre Onana pernah diskors larangan bermain selama setahun karena pelanggaran doping saat memperkuat Ajax pada Februari 202 1.

Namun hukuman tersebut berkurang menjadi 9 bulan usai Ajax ajukan banding dengan alasan Onana salah minum pil kehamilan sang istri yang mengandung furosemide

Kasus tersebut diungkit-ungkit belakangan ini dan membuat Andre Onana sangat kesal. Dirinya menceritakan skorsing itu membuat dia tidak bisa bermain sepak bola.

Baca Juga:   Hasil MotoGP Australia: Johann Zarco Menang Dramatis, Bagnaia Asapi J Martin

Related Articles

Back to top button