Hiburan

Reza Artamevia mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi Reza Artamevia mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya di Soul Intimate Concert 2.0, yang berlangsung di Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat.

Reza memberi tahu penonton bahwa kondisinya sedang kurang fit sebelum tampil, dan berharap para penonton tetap bisa menikmati lantunan lagu-lagunya.

“Apa kabar semua? Saya harus jujur, kondisi saya lagi kurang sehat, tapi saya harap semua bisa menikmati dan kita bisa nyanyi bareng-bareng,” kata Reza, yang mengenakan gaun serupa jubah berwarna hitam dengan ornamen perak berkilau serta kerudung.

Reza membawakan lagu-lagu hit-nya seperti “Berharap Tak Berpisah”, “Aku Wanita”, “Satu Yang Tak Bisa Lepas”, “Cinta Kita”, “Biar Menjadi Kenangan”, “Pertama”, dan “Keabadian” dalam konser tersebut.

Ia sesekali mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama, bernostalgia bersama sambil melantunkan lagu-lagunya.

Dalam konser tersebut, Reza sempat melantunkan penggalan lagu yang ia ciptakan untuk anaknya dan berbicara tentang cinta.

“Siapapun di sini yang memiliki pasangan harus bersyukur. Cinta adalah anugerah terbesar dari yang Maha Kuasa. Dan bagi yang masih jomblo seperti saya ini, saya ingatkan bahwa cinta selalu ada dari sang pencipta dan sekitar,” katanya.

Baca juga: Pengalaman Reza Artamevia menghadapi COVID-19

Anak perempuan Reza, Aaliyah Massaid, menemani sang ibu menyanyikan dua lagu terakhir di Soul Intimate Concert 2.0.

Mereka berduet membawakan lagu “Dia” yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata dan lagu “Berharap Tak Berpisah” yang membuat seluruh penonton berdiri, bernyanyi, dan berjoget bersama.

“Saya sebenernya deg-degan ini, karena ini tidak direncanakan. Namun, sebagai anak yang baik, saya harus membantu ibu saya,” kata Aaliyah saat masuk ke panggung.

Selain Reza Artamevia, Maliq & D’Essentials dan Dewa 19 juga tampil di Soul Intimate Concert 2.0.

Baca juga: Rahasia bugar Reza Artamevia
Baca juga: Maliq & D’Essentials berencana keluarkan single baru

Baca Juga:   Lady Gaga berterima kasih lini produk make up-nya jadi yang terbaik

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button