Hiburan

RIIZE ungkap rencana grup bersama klub penggemar SUNZ

Jakarta (LiveNews) – Grup idola asal Korea Selatan yang baru saja debut, RIIZE mengutarakan masa depan dan rencana grup bersama klub penggemar mereka SUNZ yang baru saja diresmikan.

Melalui pengumuman di akun Twitter resmi mereka @RIIZE_official, Senin (4/8) waktu setempat, mereka menyebut bahwa SUNZ memiliki makna yang cukup dalam. SUNZ diartikan sebagai orang-orang yang akan selalu bersinar terang di sekitar RIIZE dalam tempat yang sama dan akan tumbuh bersama mereka.

“Kami mengumumkan nama klub penggemar resmi yang akan membersamai RIIZE. KLUB PENGGEMAR RESMI RIIZE ‘SUNZ’,” tulis pengumuman tersebut.

Baca juga: RIIZE ungkap nama klub penggemar 

Adapun RIIZE dipunggawai oleh tujuh orang laki-laki muda asal Korea Selatan dan Jepang, yakni Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee dan Anton. Ketujuh anggota RIIZE melalui akun grup pun memberikan pesan manis kepada para penggemar mereka dan meminta dukungan untuk karya-karya mereka selanjutnya.

“RIIZE akhirnya debut~!! Banyak hal yang terjadi sampai aku datang ke sini, tapi, aku senang bisa debut dengan aman bersama para anggota ini.

Penayangan perdana penggemar hari ini juga sangat terdorong oleh dukungan tulus dari para penggemar! Di masa depan, RIIZE akan mengunjungi Anda dengan citra yang lebih baik, jadi harap nantikan itu! Tolong jaga aku dengan baik mulai hari ini, SUNZ,” tulis Shotaro.

“Aku tidak benar-benar merasa debut seperti ini, tapi, menurutku, ini adalah waktu yang berarti untuk bertemu dengan para penggemar dan tampil di pertunjukan hari ini. Aku akan menunjukkan kepadamu banyak hal baik di masa depan, jadi mohon nantikan!! (Akan) sering bertemu sekarang,” tulis Eunsok.

Anggota termuda RIIZE, yakni Anton turut memberikan pesan kepada para penggemar mengenai rencana masa depan grupnya bersama SUNZ. Dia pun mengharapkan agar grup RIIZE dan SUNZ dapat berjalan dan berkembang bersama serta saling mendukung dalam perilisan karya-karya RIIZE selanjutnya.

Baca Juga:   Ratu Felisha "make up" 4 jam untuk jadi hantu "Malam Pencabut Nyawa"

“Saya ingin mengatakan sekali lagi bahwa saya sangat berterima kasih kepada para reporter yang datang hari ini, dan saya sangat senang dan berterima kasih kepada SUNZ yang saya temui hari ini!!” tulis Anton.

Baca juga: SM Entertainment umumkan grup idola baru bernama “RIIZE”

Para penggemar pun membanjiri kolom komentar di akun Twitter resmi mereka. Banyak yang menyemangati mereka dan senang karena akhirnya debut grup idola paling ditunggu dari SM Entertainment tersebut dapat terlaksana kemarin.

Penggemar menunggu selama bertahun-tahun untuk Shotaro dan Sungchan, yang juga mantan anggota grup NCT, untuk kembali berkarya. Penggemar pun antusias menyambut debut keduanya bersama lima anggota RIIZE lainnya.

RIIZE baru saja merilis album mini untuk single mereka bertajuk “Get A Guitar” pada Senin kemarin. Dalam album mini tersebut, terdapat satu lagu lainnya selain “Get A Guitar”, yaitu “Memories” sebagai lagu pra rilis album mini RIIZE pada 21 Agustus 2023 lalu.

Sejauh ini, sudah ada 3,9 juta orang yang menonton musik video “Get A Guitar” sejak penayangan perdananya kemarin. Kini, mereka tengah mempersiapkan promosi lagu “Get A Guitar” kepada penggemar di acara musik televisi dan lainnya.

Baca juga: RIIZE gambarkan kegembiraan hingga kenangan lewat “Memories”

Baca juga: NCT akan rilis album usai konser pertama sebagai grup lengkap

Baca juga: Cerita INFINITE mulai babak baru karir musik

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button