Olahraga

Rumor Transfer AC Milan: Cuci Gudang! Krunic hingga Maignan Siap Dijual

Kiper AC Milan, Mike Maignan penyelamatan bola dari kejaran pemain AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

LiveNews – Deretan rumor bursa transfer AC Milan pada Senin (04/12/2023), skuat Rossoneri berpotensi pincang usai hengkangnya sejumlah bintang.

Ditengah performa yang belum stabil, AC Milan harus berusaha keras menjaga beberapa pemain penting mereka dari rayuan tim-tim besar di bursa transfer nanti.

Teranyar, AC Milan baru saja dibuat keringat dingin setelah kiper andalan mereka, Mike Maignan, masuk dalam radar Bayern Munchen pada bursa transfer 2024.

Rossoneri sampai saat ini masih tersendat dalam perpanjangan kontrak kiper asal Prancis itu yang meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro per musim dari 2,8 juta euro.

Situasi tersendatnya perpanjangan masa bakti mantan kiper LOSC Lille itu tampaknya ingin dimanfaatkan oleh Die Roten yang tengah mencari suksesor Manuel Neuer.

Selain bakal ditinggalkan Mike Maignan, kabarnya AC Milan juga berpotensi kehilangan salah satu pilarnya di lini tengah yakni Rade Krunic.

Namun berbeda dengan Maignan, manajemen AC Milan justru ingin mendepak Rade Krunic secara permanen pada Januari nanti.

Rossoneri tak ragu melego Krunic karena sudah lakukan investasi terhadap Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders dan Yunus Musah.

Laporan Calciomercato menyatakan Milan sudah tawarkan kontrak baru ke Krunic dengan perkiraan gaji sebesar 2 juta euro per tahun ditambah bonus 500 ribu euro tapi, tidak ada kesepakatan.

Andai berhasil menjual sang gelandang, tambahan dana tersebut bakal digunakan AC Milan untuk membeli pemain-pemain lain di posisi sentral.

Baca Juga:   (GALERI FOTO) Kembali Diperkuat Marko Simic, Persija Bersiap Hadapi Barito di Liga 1

Related Articles

Back to top button