Olahraga

Rumor Transfer Inter Milan: Ditinggal Alexis Sanchez, Dimarco Ditebus Mahal

Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari bakal ditinggalkan Alexis Sanchez, hingga Federico Dimarco ditebus mahal. REUTERS-Alberto Lingria

LiveNews – Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, mulai dari bakal ditinggalkan Alexis Sanchez, hingga Federico Dimarco ditebus mahal.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bisa kehilangan dua pemain andalannya, Alexis Sanchez dan Federico Dimarco, di bursa transfer 2024.

Hal tersebut dikarenakan Alexis Sanchez telah mengungkapkan niat nya untuk hengkang dari Inter Milan. Serta, ada yang berani menebus Federico Dimarco dengan harga tinggi.

Padahal, Sanchez menjadi andalan Simone Inzaghi sebagai pemain cadangan jika Inter Milan menemui jalan buntu dalam mencetak gol, khususnya di Liga Italia.

Kendati demikian, sosok berpaspor Chile tersebut ingin menit bermain yang lebih banyak dari Inter Milan.

Keadaan itu tidak terlepas dari catatan dimana Alexis Sanchez baru bermain sebanyak 5 kali dari 12 laga yang dilakoni Inter Milan pada Liga Italia musim ini.

Meskipun sejatinya keputusan Sanchez untuk mempertahankan penampilannya di level teratas dengan menerima pinangan Inter Milan adalah hal yang positif.

Namun, Alexis Sanchez kini merasakan konsekuensi yang harus diterima dengan mengisi bench Inter Milan.

Dilansir dari FC Inter News, Alexis Sanchez telah mempertimbangkan untuk pergi dari Inter Milan ketika kontraknya berakhir. Liga Meksiko dan Major League Soccer (MLS) jadi opsinya.

Tak hanya Alexis Sanchez saja, Inter Milan terancam ditinggalkan oleh Federico Dimarco di bursa transfer berikutnya. Pasalnya, ada klub yang bersedia membayar mahal sang pemain.

Baca Juga:   Kisah Gemilang Tim Indonesia Juara Umum Arctic Open 2019, Bisakah Terulang?

Related Articles

Back to top button