Olahraga

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Rekrut Mbappe, City Incar Bek Chelsea

Manchester United dilaporkan akan mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe, jika Sir Jim Ratcliffe resmi jadi salah satu investor Setan Merah.

LiveNews – Manchester United dilaporkan akan mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe, jika Sir Jim Ratcliffe resmi jadi salah satu investor Setan Merah.

Ratcliffe disebut akan membeli 25 persen saham MU yang diperkirakan bakal rampung pada pertengahan November ini. Pemilih saham mayoritas, keluarga Glazer sudah menyetujui pembelian saham tersebut.

Apabila sudah deal, Ratcliffe akan langsung menjadi pengurus Man United dan salah satu idenya adalah datangkan Mbappe menurut laporan Football Inside.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada Juni 2024 mendatang. Namun, bintang asal Prancis itu belum mau sudah memperpanjang kontraknya. Artinya, MU bisa dapatkan secara gratis musim depan.

Selain itu, Ratcliffe juga ingin merombak tim. Informasi dari Mirror, dia akan mendepak Anthony Martial, Jadon Sancho dan Antony.

Tim asuhan Erik ten Hag pun kabarnya mengincar bek tengah, Jean-Clair Todibo dari klub Prancis, Nice. Hanya saja, MU harus bersaing dengan Arsenal yang juga menginginkannya.

Sementara itu, Manchester City kabarnya akan melepas salah satu gelandangnya, Kalvin Phillips. Pelatih Pep Guardiola telah memberikan lampu hijau bagi pemain 27 tahun itu untuk meninggalkan Etihad Stadium. 

Menurut Mirror, keputusan Guardiola bisa mendorong Liverpool untuk menghidupkan kembali minat mereka pada Phillips. Dia jadi target The Reds pada musim panas tahun ini. 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin memperkuat lini tengah setelah sebelumnya merekrut Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo dan Ryan Gravenberch.

Man City juga rumornya masih menginginkan gelandang West Ham United, Lucas Paqueta. Pep Guardiola mempersiapkannya sebagai penerus jangka panjang Kevin De Bruyne. 

Baca Juga:   4 Reli Terpanjang Bulutangkis yang Sukses Pecahkan Rekor BWF

Related Articles

Back to top button