Olahraga

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Bidik 4 Monster Muda, Napoli Cuan Osimhen

Pemain Udinese Lazar Samardzic berebut bola dengan pemain AC Milan Rade Krunic pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

LiveNews – Berikut rumor transfer yang berseliweran di Liga Italia (Serie A). AC Milan masih menjadi topik hangat lantaran sedang membidik empat monster ganas di bursa transfer 2024.

AC Milan memang bergerak aktif menyongsong bursa transfer musim dingin Januari 2024. Klub berjuluk Rossoneri kerap dikaitkan dengan beberapa nama pemain baru.

Kabar terbaru kini AC Milan dikabarkan mendekatkan empat pemain sekaligus. Pemain-pemain potensial ini milik klub LIga Inggris, Arsenal dan juga Manchester City.

Ketertarikan AC Milan terhadap empat pemain anyar ini berawal berhembus dari seorang bakat pemain muda, Michele Fratini.

Fratini sendiri merupakan scout terbaik di Italia dan merupakan narasumber reguler di sebuah program acara yang bernama RaiSport.

Empa nama yang dikaitkan oleh AC Milan antara lain, Ollie Watkins (Aston Villa), David Turnbull (Celtic), Lian Delap (Manchester City) danCharlie Patino (Arsenal). 

Keempat nama yang masuk dalam daftar AC Milan ini memang pemain yang memiliki posisi striker dan juga gelandang. 

Seperti Ollie Watkins dan Lian Delap merupakan pemain berposisi striker. AC Milan memang membutuhkan sosok striker anyar untuk regenerasi lini depan mereka khususnya melapis Olivier Giroud yang sudah termakan usia.

Sementara Charlie Patino David Turnbull merupakan dua pemain yang berposisi di lini tengah. Seperti David Turnbull dinilai Fratini sosok pemain yang memiliki karakter seperti Ivan Perisic.

Turnbull sendiri masih berumur 24 tahun. Ia sukses memborong 11 gelar pribadi seperti Celtic FC Player of the Year 2020/21, PFA Scotland Team of the Year 2020/21, dan lain-lain. 

Di sisi lain Napoli dikabarkan bakal segera melepas Victor Osimhen ke Chelsea. Napoli dikabarkan mencapai kesepakatan untuk melepas Osimhen degan mahar sebesar 100 juta Euro atau setara 1,6 triliun rupiah untuk Osimhen.

Baca Juga:   Dispill Hariyanto Arbi, Legenda Tony Gunawan Siap Latih Bulutangkis Indonesia

“The Blues siap gelontorkan lebih dari 100 juta euro untuk datangkan striker Nigeria itu pada Januari mendatang, meski Napoli tak berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim dingin nanti,” tulis Football Italia.

Kabar lain datang dari Juventus yang masih penasaran mendatangkan pemain Sassuolo, Domenico Berardi. 

Juventus sampai sekarang masih terus dikaitkan dengan striker Sassuolo yang bernama Federico Chiesa, seperti musim panas 2023.

Kegagalan mereka di jendela transfer sebelumnya membuat Juventus ingin kembali mencoba mendekati Berardi di musim dingin 2024.

Juve FC mengabarkan bahwa sang pemain sudah siap untuk angkat kaki dari Sassuolo demi mencoba pengalaman baru bersama Juventus.

Related Articles

Back to top button