Olahraga

Rumor Transfer Manchester United: Jawaban dari Pavard, Kejar Amadou Onana

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Benjamin Pavard minat gabung dan tetap mengejar Amadou Onana. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

LiveNews – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Benjamin Pavard minat gabung dan tetap mengejar Amadou Onana.

Melansir dari Sky Germany, Benjamin Pavard tertarik untuk bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan telah memiliki kesepakatan lisan untuk bergabung dengan skuat Setan Merah.

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United sendiri telah mengidentifikasi Pavard sebagai pengganti ideal Harry Maguire yang berpotensi hengkang.

Selain itu, Pavard bisa saja menjadi bek tengah, selain juga bisa dipasang sebagai bek kanan menggantikan Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot.

Untuk memboyong Benjamin Pavard, Manchester United harus siap menggelontorkan dana senilai 30 juta euro (Rp502 miliar).

Man United sendiri sebelumnya telah mengincar Pavard sejak lama dan sudah melakukan kontak beberapa waktu lalu.

Namun, Bayern Munchen tetap menahan Pavard yang kemudian menjadi bek kanan andalan beberapa pelatih. Setan Merah sendiri telah kembali melayangkan tawaran, dan bakal terus melakukan negosiasi dengan Munchen demi mendapatkan Pavard.

Pavard sejauh ini telah mengantongi sebanyak 12 gol dan 12 assist dalam 163 pertandingannya bersama Die Roten.

Selain hendak mendatangkan Benjamin Pavard, Manchester United juga tetap mengejar Amadou Onana di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga:   Atlet Cantik Peraih Medali SEA Games Incar Naik Podium di Minahasa Wakefest 2023

Related Articles

Back to top button