Hiburan

Sate atau nasi goreng & Bali atau TMII? Ini pilihan Kim Bum 

Aku bingung banget mau nasi goreng atau sate

Jakarta (LiveNews) – Aktor sekaligus model asal Korea Selatan Kim Bum mengungkapkan pilihannya kala diminta memilih makanan khas Indonesia yang menurut dia paling enak di sela acara jumpa penggemar bertema “Between U and Me” di Jakarta, Minggu malam.

 

Pada segmen “KimBum Awards” presenter menyebutkan empat pilihan makanan yakni soto, nasi goreng, sate, dan bakso. Kim Bum lalu diminta memilih satu makanan khas Indonesia paling lezat dan penggemar yang hadir saat itu juga diminta menebak jawaban sang idola.

 

 

“Aku bingung banget mau nasi goreng atau sate. Kayaknya sate salah satu makanan paling enak yang pernah aku coba di Indonesia. Banyak banget makanan enak di Indonesia ya,” kata Kim Bum.

 

Menurut aktor kelahiran tahun 1989 itu, belum ada sate di Korea Selatan yang seenak di Indonesia. Sementara untuk nasi goreng, menurut dia, makanan ini sebenarnya bisa ditemukan juga di Korea Selatan.

 

Kim Bum lalu ditanyai presenter tentang pernah atau tidak makan bakso di pinggir jalan. Dia mengaku baru mencicipi bakso yang sudah dibungkus lalu disajikan untuknya.

 

Tak hanya soal makanan, Kim Bum juga diminta memilih lokasi liburan di Indonesia yang ingin dia kunjungi bila ada kesempatan. Dia diberikan empat pilihan yakni Masjid Istiqlal Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Museum Nasional Indonesia serta dan Bali, Lombok dan pulau-pulau di Indonesia.

Baca juga: Ini yang dicari Kim Bum kala libur

 

Kim Bum mengatakan pernah mengunjungi Bali dalam rangka liburan dan dua hal yang dia ingat tentang pulau dewata itu yakni banyak orang asing dan makanan yang lezat di sana.

Baca Juga:   Minho dan Key SHINee perpanjang kontrak dengan SM Entertainment

 

“Aku ingat banyak orang luar negeri di Bali. Aku ingat makanannya enak. Aku suka makanan Indonesia,” tutur dia yang dikenal melalui sejumlah drama populer salah satunya “Boys Over Flowers” itu.

 

Dia lalu memilih Bali, Lombok dan pulau-pulau di Indonesia sebagai destinasi wisata saat liburan. Menurut dia, Indonesia memiliki banyak pulau yang indah dan suatu hari dia berharap dapat kembali datang untuk liburan.

 

Berbicara liburan, dia mengatakan biasanya tak membawa barang-barang khusus. Bahkan untuk sekedar ponsel saja dia mengatakan pernah tak membawanya.

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button