Hiburan

Satu kali ijab langsung sah, Rizky Febian nikahi Mahalini

Jakarta (LiveNews) – Pasangan selebritas Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi pasangan suami-istri setelah akad nikah digelar dengan lancar hanya satu kali ucap, pada Jumat pagi.

Selebritas yang turut diundang hadir sebagai saksi pernikahan Dicky Chandra menyatakan proses berlangsungnya acara bahagia itu berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga, kolega dan relasi yang terbatas.

 

“Satu kali ijab, langsung sah,” kata Dicky di Hotel Raffles Jakarta, Jumat.

 

 

Perancang acara (EO) pernikahan Rizky dan Mahalini, Meyliana Tanoto mengatakan persiapan pernikahan yang telah dimulai sejak satu tahun lalu membuat acaranya berjalan lancar dan aman.

 

Berdasarkan foto ruangan yang dibagikan Meyliana, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding di meja akad dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.

 

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, prosesi pembacaan ijab kabul pun berjalan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara adat Sunda.

 

 

Sehingga seluruh rangkaian acara pernikahan Rizky dan Mahalini memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga.

 

“Penggabungan tradisi adat Bali dan Sunda yang dihadirkan di rangkaian pernikahan keduanya pun menambah pengalaman yang menunjukkan keberagaman budaya,” kata Meyliana.

 

Sebagai lokasi acara pernikahan, area ballroom hotel Raffles Jakarta dihiasi dengan dekorasi floral yang didominasi rona keunguan. Instalasi bunga aneka warna dan dedaunan menambah atmosfer romantis di perayaan spesial ini.

 

Kesan modern dan glamor pun tampak terselip dengan kehadiran elemen cermin dan kerlip lampu yang menjuntai, serta sentuhan personal berupa penggalan lirik lagu keduanya berjudul “Bermuara” di area dekorasi “foyer”, dan kue pernikahan.

Baca Juga:   JO1 luncurkan video lagu unit pertama "Mad in Love" dan "Itty Bitty" 

Baca juga: “Aminlah Bersamaku” karya teranyar Rizky Febian

 

Bermuara (2024) merupakan lagu terbaru dari pasangan ini yang dirilis bertepatan dengan dimulainya momen rangkaian acara pernikahan mereka awal Mei lalu.

 

Lagu ini merupakan kolaborasi ketiga mereka setelah merilis lagu You’re Mine (2022) dan Satu Tuju (2023).

 

Kini, Bermuara dirilis sebagai simbol bersatunya kedua penyanyi, tidak hanya dalam sebuah pernikahan, tetapi juga bersama mengarungi perjalanan panjang di dunia musik yang telah membesarkan nama keduanya.

 

 

Pernikahan Rizky dan Mahalini merupakan salah satu momen yang sudah ditunggu-tunggu, tak hanya oleh keluarga dan kerabat atau vendor yang terlibat, namun juga oleh masyarakat Indonesia.

 

Antusiasme dan doa dari berbagai kalangan dipanjatkan agar keduanya senantiasa bersemangat dalam mewujudkan pernikahan impian yang tentu akan selalu dikenang.

 

Selain Dicky Chandra, anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Bagus Adhi Mahendra Putra serta pengusaha Ajik Krisna juga tampak hadir menyaksikan prosesi akad nikah putra kandung dari pelawak senior Entis Sutisna (Sule) tersebut.

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button