Nasional

Saya Anterin Ke Yang Punya Anak

LiveNews – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengungkap maksud kedatangannya ke Hotel Fairmont pada Sabtu (10/2/2024) malam ini. Di hotel itu, putra sulungnya sekaligus cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka menginap.

Jokowi mengatakan dirinya datang untuk mengantarkan dua cucunya yang merupakan anak Gibran, yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah. Ia mengaku seharian ini mengurus kedua cucunya tersebut ketika Gibran melakukan kampanye akbar bersama Prabowo Subianto di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. 

“Ya seharian saya momong cucu, malamnya saya anterin ke yang punya anak,” kata Jokowi di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Pantauan LiveNews, Jokowi berada di dalam Hotel Fairmont kurang lebih selama 40 menit. Saat dikonfirmasi apakah dirinya turut membahas kampanye akbar Prabowo-Gibran hari ini, ia hanya melambaikan tangan seraya meninggalkan lokasi.

Sebelumnya Jokowi terlihat mengantarkan kedua cucunya ke Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (10/2/2024) malam.

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 20.26 WIB. Ayah kandung Gibran tersebut nampak mengenakan kaus hitam turun dari mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 8169 ZZH bersama dua cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Setiba di lokasi Jokowi langsung masuk ke dalam hotel bersama kedua cucunya dikawal pasukan pengaman presiden atau Paspampres. 

Tak lama setelah itu, Gibran nampak tiba di Hotel Fairmont sekitar pukul 20.40 WIB. Gibran enggan berbicara saat dikonfirmasi terkait kedatangan Jokowi. 

Sebagaimana diketahui pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran baru saja selesai melaksanakan kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu (10/2/2024) hari ini. Acara tersebut berlangsung sejak siang hingga sore hari.

Baca Juga:   Fakta-fakta Ibu Dan Anak Meninggal Di Cinere Mirip Kasus Kalideres: Kehidupan Tertutup, Putus Hubungan Keluarga

Gibran diketahui berangkat ke SUGBK siang tadi dari Hotel Fairmont tempatnya menginap. 

Related Articles

Back to top button