Hiburan

SBS konfirmasi Kang Hoon jadi anggota sementara Running Man

Jakarta (LiveNews) – Tim produksi stasiun televisi Korea Selatan SBS mengonfirmasi bahwa aktor Kang Hoon bakal jadi anggota sementara pertama yang bergabung dalam variety show ternama “Running Man”.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (15/5), melalui pengumumannya di Instagram resmi @sbs_runningman_sbs, tim produksi merilis foto grup Kang Hoon dan anggota Running Man.

Dengan keluarnya Aktris Jeon So Min dari program tersebut, “Running Man” menjadi beranggotakan enam orang termasuk Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, HaHa, Ji Suk Jin, dan Yang Se Chan.

Baca juga: Ji Suk Jin kembali tampil di “Running Man” setelah hiatus singkat

Bagi penggemar yang lama mengikuti variety show ini, tentunya sudah mengetahui bahwa para anggota sempat membahas penerapan sistem anggota sementara.

“Mari kita coba menyewakan posisi So Min kepada anggota sementara, sehingga tidak ada pihak yang merasa keberatan,” kata para anggota.

Dengan demikian, Kang Hoon maju menjadi anggota sementara pertama. Kang Hoon sudah tampil di “Running Man” sebanyak enam kali dan mampu mengesankan para anggota serta tim produksi lewat pesonanya yang unik.

Baca juga: Dua episode “Outrun By Running Man” telah tayang di Disney+ Hotstar

Secara khusus, ia juga mampu mengundang tawa para penonton dengan persaingan ketatnya bersama Kim Jong Kook.

Penampilan perdana Kang Hoon sebagai anggota sementara di Running Man dapat disaksikan pada episode terbaru yang tayang 26 Mei 2024 pukul 18.15 waktu Korea Selatan (KST).

Baca juga: Intip tiga permainan seru dari “No Math School Trip”

Baca juga: “THE ZONE: Survival Mission” meriahkan Disney+ Hotstar Day 2022

Baca juga: “Running Man” rayakan penayangan episode ke-500 lewat cara spesial

Baca Juga:   Nana woo! ah!, Moon Sua Billlie, dan Tsuki pamit dari "Show Champion"

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button