Hiburan

Serial Netflix Bridgerton musim ketiga memutar lagu “Dynamite” BTS

Jakarta (LiveNews) – Lagu “Dynamite” BTS yang dikover grup musik AS, Vitamin String Quartet diputar sebentar saat adegan “Pesta Ratu Charlotte” di episode dua serial TV berbahasa Inggris di Netflix, “Bridgerton” musim ketiga, “How Bright the Moon” menurut Business Insider, Sabtu.

Saat lagu diputar, Ratu Charlotte (yang diperankan aktris Golda Rosheuvel) terlihat mengamati pasangan di lantai dansa, termasuk Benedict Bridgerton (Luke Thompson) dan Miss Stowell (Kitty Devlin).

Dynamite bukan satu-satunya lagu terkenal yang dikover dengan gaya musik klasik untuk menyesuaikan cerita berlatar era Regency pada serial “Bridgerton”.

Baca juga: Hannah Dodd ungkap karakter Francesca pada serial Netflix Bridgerton

Baca juga: “Bridgerton” musim 3 segera tayang, soal percintaan Colin dan Penelope

Ada juga “Snow on the Beach” – Taylor Swift, “Jealous” – Nick Jonas, “Cheap Trills” – Sia, “Happier Than Ever” – Billie Eilish, hingga Abcdefu – Gayle. Berikut panduan untuk menemukan di adegan mana kover dari lagu-lagu terkenal tersebut diputar:

“Abcdefu” – Gayle (episode 1 Bridgerton musim ketiga, “Out of the Shadows”)

Lagu Gayle “Abcdefu” yang dikover oleh Vitula diputar saat Penelope Featherington (Nicola Coughlan) menghadiri pesta Lady Danbury (Adjoa Andoh) di episode pertama.

Penelope diperlihatkan tampil dengan gaun hijau tua yang memesona bersama sarung tangan tipis yang tampak menarik perhatian peserta pesta lain — termasuk kekasih lamanya dan calon suaminya, Colin Bridgerton (Luke Newton).

“Jealous” – Nick Jonas (episode 2 Bridgerton musim ketiga, “How Bright the Moon”)

Lagu Nick Jonas “Jealous” yang dikover Shimmer, diputar saat adegan Colin cemburu melihat Penelope berbicara dengan pria lain, Lord Remington (Zak Ford-Williams) di episode dua.

Baca Juga:   Jelang jumpa penggemar, ini pesan khusus Kim Bum untuk fans Indonesia

“Cheap Trills” oleh Sia (episode tiga Bridgerton musim ketiga, “Forces of Nature”)

Kita diperdengarkan alunan lagu “Cheap Thrills” oleh penyanyi-penulis lagu Sia dikover grup musik Vitamin String Quartet saat adegan anggota bangsawan Inggris “The Ton” datang ke “Innovations Ball” tahun 1815 di episode ketiga.

Kala itu, anak-anak Violet Bridgerton (Ruth Gemmell) yakni Benedict, Francesca (Hannah Dodd), Colin, and Eloise (Claudia Jessie) sudah mendahului sang ibu ke ruangan lebih dulu.

Sementara sang ibu melihat pria tampan tak dikenal, membantunya meraih sarung tangannya di bawah.

Belakangan diketahui identitas pria itu sebagai saudara laki-laki dari bangsawan bernama Lady Danbury bernama Marcus Anderson (Daniel Francis).

Happier Than Ever – Billie Eilish (episode tiga Bridgerton musim ketiga, “Forces of Nature)

Colin akhirnya memutuskan untuk bertanya langsung kepada Penelope apakah cewek itu merasakan hal yang sama terhadapnya di episode tiga, tapi dia disela oleh saingannya, Lord Debling (Sam Phillips) yang mengajak Penelope pergi untuk berdansa.

Saat itu keduanya berdansa mengikuti alunan lagu “Happier Than Ever” – Billie Eilish yang dikover grup musik Vitamin String Quartet, sedangkan Colin menonton dengan cemburu.

“Snow on the Beach” – Taylor Swift ft Lana Del Rey (episode empat Bridgerton musim ketiga, “Old Friends”)

Kover lagu Taylor Swift lainnya muncul di Bridgerton musim ini — kali ini dari album “Midnights” miliknya — selama episode empat (“Old Friends”).

 

Lagu tersebut, dikover oleh Atwood Quartet, dapat didengarkan pada bagian penting dalam episode empat, saat Penelope bertanya kepada calon pelamarnya, Lord Debling, apakah cinta dapat berkembang di antara mereka seiring berjalannya waktu.

Lord Debling mengakui bahwa pekerjaannya menyita sebagian besar hasratnya, tapi dia senang karena dia sudah memiliki kehidupan yang memuaskan.

​​​​​​

Colin, yang datang terlambat, menyela mereka di lantai dansa untuk berbicara dengan Penelope.

Baca Juga:   Kenduri Serumpun Melayu bawa pesan kembali ke akar lewat film

Saat Colin dan Penelope berbicara dan menari, Penelope mengatakan pada Colin bahwa dia tidak bisa menikahi Lord Debling karena pria itu akan pergi selama tiga tahun. Tapi Penelope sudah mengetahui rencana Lord Debling dan akan menerima lamarannya.

 

Saat berdansa dengan Cressida Cowper (Jessica Madsen), Lord Debling menyadari bahwa Penelope sering duduk di jendela ruang tamunya untuk melihat Colin sekilas.

Dia mengakhiri masa pacarannya dengan Penelope karena dia perlu bersama seseorang yang tidak sibuk dengan perasaan terhadap orang lain.

“Give Me Everything” oleh Pitbull, Afrojack, dan Ne-Yo Ft Nayer (episode empat Bridgerton musim ketiga, “Old Friends”)

Episode empat berpuncak pada Penelope-Colin yang akhirnya berpasangan, mengikuti versi sederhana dari lagu “Give Me Everything” yang dikover oleh Archer Marsh.

 

Setelah Lord Debling menolak Penelope, dia segera meninggalkan ruangan dengan putus asa. Colin mengejar keretanya dan akhirnya mengakui bahwa dia juga memiliki perasaan pada Penelope.

 

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button