Hiburan

SEVENTEEN bersiap rilis album baru, Seungkwan & S.Coups akan gabung

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop SEVENTEEN akan merilis mini album ke-11 pada Oktober 2023, demikian diumumkan agensi Pledis Entertainment pada Selasa (29/8).

“Memang benar mereka akan comeback dengan mini album ke-11 pada akhir Oktober. Saat ini, mereka sedang dalam tahap akhir persiapan album, dan kami akan mengumumkan tanggal pasti comeback,” kata agensi.

Seperti disiarkan The Korea Herald, personel Seungkwan, yang telah istirahat sejak awal bulan lalu karena alasan kesehatan akan bergabung kembali.

Baca juga: SEVENTEEN berkolaborasi dengan Shingo SMAP untuk soundtrack drama

Sementara itu pemimpin S.Coups, yang baru pulih dari operasi lutut dapat berpartisipasi tergantung kondisinya.

Mini album SEVENTEEN ini akan hadir sekitar enam bulan sejak mini album sebelumnya yakni “FML,” yang dikatakan merupakan album pemecah rekor.

Album ini memperbarui penjualan minggu pertama dengan menjual 4,55 juta keping dan menjadi album terlaris dalam sejarah K-pop dengan total penjualan 6,2 juta unit.

Baca juga: SEVENTEEN & Kep1er menangkan penghargaan Japan Record Awards

Album ini juga mencapai peringkat nomor dua Billboard 200 dan merupakan capaian tertinggi untuk grup beranggotakan 13 orang itu.

Sementara itu, album SEVENTEEN di Jepang berjudul “Always Yours” menduduki peringkat teratas album mingguan Jepang Oricon tanggal 4 September yang diterbitkan pada Selasa. Ini adalah album ke-10 berturut-turut grup yang menduduki puncak tangga lagu tersebut.

Baca juga: DK SEVENTEEN suka habiskan waktu sendirian di pagi hari

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha

Baca Juga:   Jeonghan & Wonwoo SEVENTEEN cetak rekor penjualan tertinggi di Hanteo

Related Articles

Back to top button