Hiburan

Shah Rukh Khan kembali ke Mumbai usai dirawat akibat serangan panas

Jakarta (LiveNews) – Bintang top Bollywood Shah Rukh Khan kembali ke Mumbai, India pada Kamis (23/5) usai dirawat di rumah sakit akibat terkena serangan panas (heat stroke) dan dehidrasi saat berkegiatan.

Dilansir dari Hindustantimes pada Sabtu (25/5), Shah Rukh Khan nampak bersembunyi di balik payung usai mendapatkan perawatan selama sehari dari para penggemarnya yang ingin melihat dari sudut jalan.

Menurut manajernya, Pooja Dadlani, kondisi aktor tersebut telah membaik. Ia juga meminta agar seluruh penggemar selalu mendoakan dan memberikan cinta kasihnya pada bapak dari tiga anak tersebut.

“Kepada seluruh penggemar dan simpatisan Pak Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa dan perhatiannya,” ujar Dadlani melalui video yang diunggah di media sosial pada Kamis (23/5) lalu.

Baca juga: Film Shah Rukh Khan “Pathaan” langsung “blockbuster” dalam dua hari

Baca juga: Putra aktor Shah Rukh Khan ditahan karena kasus narkoba

Dalam video, terlihat Shah Rukh Khan didampingi oleh sang istri Gauri Khan dan anaknya Suhana Khan. Sementara di Bandara Kalina, India, Khan ditemani oleh Agastya Nanda, Ajay Devgn dan CM Eknath Shinde.

Selanjutnya, pemain film “Kuch Kuch Hota Hai” tersebut dikabarkan kembali berkegiatan di Ahmedabad.

Melalui video yang diunggah oleh fotografer bernama Bayani, ia hadir di Ahmedabad untuk mengikuti jalannya pertandingan kualifikasi antara tim Liga Utama India (IPL) Kolkata Knight Riders (KKR) melawan Sunrisers Hyderabad (SRH).

Dikarenakan timnya memenangkan pertandingan, Shah Rukh Khan langsung berpartisipasi dalam perayaan bersama Suhana dan AbRam Khan sembari menyapa penggemar dan memutari stadion.

Sementara itu untuk jadwalnya di masa depan, dikabarkan Shah Rukh Khan memutuskan untuk beristirahat dan berkonsentrasi pada tim kriket IPL Kolkata Knight Riders (KKR) serta mengulangi perannya sebagai Pathaan untuk film mata-mata YRF mendatang.

Baca Juga:   Supermusic Intimate Session tiba di Jakarta

Sebelumnya pada Rabu (22/5), Shah Rukh Khan dirawat di rumah sakit di Ahmedabad setelah menderita serangan panas. Aktor tersebut berada di Ahmedabad untuk menonton pertandingan Liga Utama India (IPL) antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad pada hari Selasa (21/5).

“Aktor tersebut menderita dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat Celcius di Ahmedabad. Dia berada di bawah pengawasan medis meskipun kesehatannya stabil. Keamanan telah diperketat di sekitar rumah sakit,” ujar kantor berita IANS.

Sahabat sekaligus aktris Juhi Chawla juga terlihat segera mengunjungi aktor tersebut di rumah sakit.

Baca juga: Konser virtual bertabur bintang, Stevie Wonder hingga Shah Rukh Khan

Baca juga: Irrfan Khan dalam kenangan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra

Baca juga: Shah Rukh Khan akan rayakan “Kuch Kuch Hota Hai” di Melbourne

 

Penerjemah: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button